- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
After Sales Service Center Mengecewakan


TS
chandra.rcp
After Sales Service Center Mengecewakan
Telah banyak yang mengatakan kekecewaan terhadap service center sony experia di media internet,surat pembaca, harian koran dan saya adalah salah satunya namun pihak sony tidak melakukan pembenahan after salesnya walau sudah banyak kekecewaan yang disampaikan.
Saya pengguna sony experia ZR, terjadi kerusakan pada earphone handphone sony saya dan karena masih bergaransi saya menghubungi pihak sony call center pada tanggal 30 november 2014, call center mengatakan silahkan dibawa ke service center sony experia terdekat.
Berhubung tanggal tersebut hari minggu untuk service center terdekat adalah ITC Roxy mas, maka saya segera kesana sesampainya ditempat service sony pihak customer service menyampaikan untuk perbaikan handphone saya memakan waktu 14 hari kerja paling cepat? dengan berat hati saya mengiakan.
Pada tanggal 19 Desember 2014 tepatnya sudah 15 hari kerja saya menghubungi pihak call center yaitu ibu vita menanyakan status handphone saya, ibu vita mengatakan sedang dalam proses perbaikan dan akan memfollow upnya bila dalam 4 hari belum ada konfirmasi dari pihak sony silahkan hubungi kami kembali. Dengan pengharapan palsu saya menunggu kembali 4 hari kerja sampai dengan tanggal 26 Desember 2014 dan pihak call center mengatakan perbaikan handphone masih dalam proses perbaikan oleh teknisi lagi lagi pengaharapan palsu yang saya terima.
Mohon pihak sony melakukan perbaikan untuk after salesnya, dan kami selaku konsumen merasa dikecewakan dan dibohongi.
Regards
Saya pengguna sony experia ZR, terjadi kerusakan pada earphone handphone sony saya dan karena masih bergaransi saya menghubungi pihak sony call center pada tanggal 30 november 2014, call center mengatakan silahkan dibawa ke service center sony experia terdekat.
Berhubung tanggal tersebut hari minggu untuk service center terdekat adalah ITC Roxy mas, maka saya segera kesana sesampainya ditempat service sony pihak customer service menyampaikan untuk perbaikan handphone saya memakan waktu 14 hari kerja paling cepat? dengan berat hati saya mengiakan.
Pada tanggal 19 Desember 2014 tepatnya sudah 15 hari kerja saya menghubungi pihak call center yaitu ibu vita menanyakan status handphone saya, ibu vita mengatakan sedang dalam proses perbaikan dan akan memfollow upnya bila dalam 4 hari belum ada konfirmasi dari pihak sony silahkan hubungi kami kembali. Dengan pengharapan palsu saya menunggu kembali 4 hari kerja sampai dengan tanggal 26 Desember 2014 dan pihak call center mengatakan perbaikan handphone masih dalam proses perbaikan oleh teknisi lagi lagi pengaharapan palsu yang saya terima.
Mohon pihak sony melakukan perbaikan untuk after salesnya, dan kami selaku konsumen merasa dikecewakan dan dibohongi.
Regards
0
1.6K
6
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan