colonydcAvatar border
TS
colonydc
[MASUK] 5 Jenis Makanan yang Disinyalir Mengakibatkan Kebodohan
HEY HEY HEY WARGA KASKUS SEKALIAN



YUK MARI DI RATE DULU, MUMPUNG BELUM TENGGELAM emoticon-Rate 5 Star& TS TIDAK MENOLAK CENDOL SEGERNYA emoticon-Blue Guy Cendol (L)


DIJAMIN NO TEPOST

Quote:





1. PERMEN KARET
Spoiler for :

Bagi anda yang hobi mengunyah permen karet, mungkin harus menguranginya sekarang juga, karena selain dapat menyerang gangguan pencernaan, permen karet juga dapat menggangu ingatan atau memori jangka pendek.

2. SATE
Spoiler for siap2 laper:

Sate memang salah satu makanan yang sangat enak dan digemari banyak orang,namun cara penyajian sate yang dibakar di atas arang ini lah yang dapat membuat kesehatan otak menurun sehingga sulituntuk berfikir, kandungan zat karsinogen pada arang lah penyebabnya. Untuk mengatasi hal ini, barengilah mengkonsumsi sate dengan memakan mentimun yang dapat dapat menetralkan zat karsinogen tersebut.

3. Air Didalam Botol Bekas Air Mineral
Spoiler for :

Jangan dibiasakan menyimpan air di dalam botol bekas air mineral, botol plastik yang terlalu sering di isi ulang air akan melebur dan menimbulkan zat karsinogen, zat ini akantercampur dengan air yang kita minum. Seperti yang sudah di jelaskan di atas tadi, zat karsinogen dapat membuat kinerja otak menurun sehingga sulituntuk berfikir.

4. MIE INSTANT
Spoiler for :

Makanan enak nan murah ini sangat di gemari, namun sudah bukan rahasia lagi jika Mie Instan bisa mengundang banyak penyakit. Salah satu dampak negatif dari mengkonsumsi mie instan adalah bisa membuat intelegensi otak kita menurun karena kandungan zat lilin yang terdapat di dalam mie, zat ini juga berbahaya bagi tubuh.

5. GORENGAN
Spoiler for :

Makanan ini juga cukupdigemari oleh banyak orang, karena murah, enak dan mudah sekali di temui. Tapi terlalu sering makan gorengantidak lah baik, karena dapat menyerang sel - sel saraf otak yang akan menurunkan kesehatan otak.

apalah arti thread tanpa emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
YOU KNOW WHAT I MEAN emoticon-Big Grin


SUMBER

Spoiler for BACA JUGA:
Diubah oleh colonydc 08-11-2014 11:22
0
11.2K
216
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan