embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[Wuikkk] Cita Citata Pernah Jadi Cewek Karaoke dan Terapis Plus?
JAKARTA - Di tengah popularitasnya yang semakin menanjak, Cita Citata diterpa kisruh rumah tangga bersama Galih. Kini, Cita dikabarkan mantan terapis di panti pijat plus-plus. Saat dikonfirmasi, Cita memilih tidak menggubris pertanyaan awak media.

“Enggak apa-apa dikabarkan itu. Aku belum bisa komentar,” kata Cita seperti yang dilansir Nonstop Online (Grup JPNN.com), Rabu (24/12).

Namun, jawaban Cita belum memuaskan awak media yang telah menunggu sejak pagi. Pelantun Sakitnya Tuh Disini itu pun diberondong sejumlah pertanyaan sambil berjalan melewati pintu keluar.

Dengan nada kesal, Cita Citata mengatakan setiap orang memiliki masa lalu yang pahit. “Oke, oke, aku akan jawab itu. Semua orang punya proses dalam hidup, terserah masyarakat melihatnya gimana,” tutup dia dengan mata berkaca-kaca.

Ia pun mengakui pernah kerja menjadi pemandu karaoke plus-plus. Sembari menahan tangis, Cita tak menyelesaian pernyataannya.

“Terserah masyarakat melihatnya gimana. Mungkin dulu aku memang kerja di karaoke, akhirnya aku menyanyi jazz, dan sekarang aku bisa nyanyi di depan kalian,” ungkap Cita.

Kabar Cita pernah kerja jadi gadis karaoke terselubung muncul setelah Ijonk, pria yang masih mengaku suami sahnya kembali memberi pernyataan.

Cita pun sepertinya menahan rasa sedih karena deretan isu miring muncul begitu deras. Perempuan bernama asli Cita Rahayu itu hanya menegaskan dirinya akan memberikan klarifikasi selengkapnya pada acara syukuran single ‘Sakitnya Tuh Disini’ pada 26 Desember nanti. (ADT)No Can

Wow, mgkn para suhu NL bisa share dimari FR nya emoticon-Malu (S)
Kalo rsryo pasti bukan levelnya lah emoticon-Ngakak
Irene2204
Irene2204 memberi reputasi
-1
50.7K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan