Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vanlusterAvatar border
TS
vanluster
Langkah- Langkah yang Harusnya dilakukan Presiden Jokowi agar Listrik dan BBM murah
Menurutku, semuanya tidak seperti harapanku.. mungkin semakin kesana , segalanya semakin mahal,. Sudah kenaikan BBM diikuti , kenaikan harga bahan pokok dan sembako, juga inflasi. Dan gosip terkini adalah penghilangan premium, tentu itu mengejutkan, wacana yang baru kali ini aku dengar. Penghapusan premium dan menggantinya dengan pertamax? kenapa dihapuskan? bukankah adanya premium itu karena masih adanya orang tidak mampu untuk membeli pertamax di negeri ini? Lalu kalau premium dihapus, pemerintah akan melakukan apa? Mensubsidi Pertamax? Emang pemerintah mau mensubsidi pertamax sebesar 2500? Mensubsidi premium saja mengeluh terus.. apalagi mau mensubsidi pertamax agar harganya menjadi seperti premium? Dia akhir tahun pasti alasannya pasti APBN lagi.. dan akhirnya naik lagi.. semakin mahal lagi... Seharusnya pemerintah memikirkan kebijakan yang Pro Rakyat.. Walaubagaimana pun nomer satu adalah rakyat , bukan begitu?
Hidup SBY.. emoticon-Ngakak

Sebenarnya... emmm sagat menarik.. sebelum aku mencoblos Jokowi dulu.. aku kira semuanya bertambah baik dan apa-apa bertambah murah.. Indonesia menjadi negara hebat.. Tapi, yaa.. aku tetap berpikir positif saja lah.. belum satu tahun.. mungkin menaikkan harga bbm adalah langkah untuk memodali program pemerintah untuk menjalankan salah satu kebijakan dibawah ini:
Quote:


Itulah beberapa hal yang harusnya dilakukan Presiden Jokowi dalam hal energi. Semoga salah satunya terlaksana secepatnya. Walaubagaimanapun hal diatas termasuk janji Jokowi lho.. kalau sampai satu tahun ekonomi Indonesia tidak tambah baik, harga bbm tidak turun, listrik tambah mahal, aku mungkin akan demo ! dikaskus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Diubah oleh vanluster 26-12-2014 09:35
0
2.5K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan