CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
20 Gedung Tertinggi Di Dunia Di Tahun 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549af8b81cbfaa905f8b456d/20-gedung-tertinggi-di-dunia-di-tahun-2020

20 Gedung Tertinggi Di Dunia Di Tahun 2020

Tampilkan isi Thread
Halaman 36 dari 83
signature toweremoticon-Matabelo
indo bakal punya gedung 5 besar tertinggi dunia gile emoticon-Matabelo
tapi paling banyak tuh china sama uae ya, luar biasa emoticon-Matabelo
kenapa paling banyak di china ya gan???atau karena china paling banyak penduduk nya emoticon-Bingung emoticon-Bingung
wowww, kl kantornya pas di lantai paling atas keren dong gan...hehehehehe
Desainnya keren-keren banget dan kebanyakan di Asia. Semoga suatu hari ane bisa berkantor di salah satunya. Hehehehe
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Sorry di jakarta baru di rencanakan doang yeh emoticon-Cape d... (S)
muncrat deh gan 1 KM begitu .. btw kebanyakan di China yaa? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wooow tinggi tinggi bener gan emoticon-Matabelo
uda kurang kerjaan orang sekarang, bikin beginian, rubuh nanti masalah lagi, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Test comen ah masih newbie ehehe

Hello

Test comen ah masih newbie ehehe
emoticon-Matabelo ada yg dijual ga yah??
gue pesen dua emoticon-Blue Guy Peace
waduh ngalang2in pesawat tu

china ada 9

Quote:


wowww hahahaha tinggi sekali, sampe sekarang ane gatau gedung2 tinggi itu gunanya buat apaan
itu Tianjin Chow Tai Fook Binhai Centre

Mulai Dibangun : 2012
Mulai Dibuka : 2015
Ketinggian : 530 meter

pmbangunanx cman 3 tahun ceepet bgt y gan,,,
pekerjax tiap hari pasti lembur yah??
emoticon-Matabelo

trnayata asia memng lagii bayak bgt gdung yg tggi2,,,,
emoticon-Matabelo
The Signature Tower mangstab Gan.

Thanks Gan uda sharing.

emoticon-I Love Indonesia

emoticon-Kaskus Lovers
anjir itu ampe ke langit2 emoticon-Ngakak
China paling pesat gan..menyumbang lebih dari 40% dari 20 gedung tertinggi di dunia gan..
gila 1km emoticon-Matabelo
Halaman 36 dari 83


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di