at6Avatar border
TS
at6
12 Ide Liburan Brilian Buatmu yang Ingin Melupakan Mantan.

Quote:


Spoiler for No repost !:


Pembukaan :
Quote:


emoticon-NgacirTEKAPEemoticon-Ngacir

Spoiler for 1. Museum Sisa Hartaku di Jogja akan membuat matamu terbuka. Dibanding korban bencana, kehilangan yang kamu rasa bukanlah yang terberat di dunia.:




Spoiler for 2. Kayuh sepedamu menyusuri kawasan pedesaan Ubud. Panorama dan ramahnya warga akan menyadarkan: dalam kesendirian, tak ada yang perlu ditakutkan.:




Spoiler for 3. Jika sendirian masih terasa menakutkan, coba berenang bersama hiu-hiu Karimunjawa. Sungguh, kita sering takut pada hal-hal yang sebenarnya tak menyeramkan.:




Spoiler for 4. Sambangi Monumen Titik Nol di Pulau Weh, Aceh. Karena hidup selalu bisa diset ulang, kesalahan apapun yang pernah kamu lakukan.:




Spoiler for 5. Nikmati musik dangdut yang menghentak dari speaker angkutan kota Medan. Riuhnya bakal bikin kamu lupa sama galaumu ke mantan.:




Spoiler for 6. Jika ada waktu beberapa hari, menginaplah di Pulau Bidadari. Ada banyak bidadari dari Jakarta yang bisa kamu curi selendangnya :




Spoiler for 7. Belajar dari Bandung Bondowoso & Candi Prambanan. Sebesar apapun usahamu, gadis impian takkan kamu dapatkan jika takdir tak mengiyakan.:




Spoiler for 8. Dari Yogya, kejarlah sunrise di Bukit Pananjakan Gunung Bromo. Karena semangat hati kadang bak matahari: tenggelam untuk terbit kembali nanti.:




Spoiler for 9. Masih di Jawa Timur, sambangilah Kawah Ijen di Banyuwangi. Tampar diri sendiri dengan menyaksikan perjuangan para penambang belerang.:




Spoiler for 10. Jika Jatim terlalu jauh, ketuk saja pintu Suku Baduy di bagian barat Pulau Jawa. Kamu akan belajar dari mereka: kepemilikan – atas manusia atau benda – bukan segalanya.:




Spoiler for 11. Lakukan cliff jump di Blue Lagoon Nusa Ceningan. Karena kadang untuk memulai, kamu perlu sebuah lompatan besar.:




Spoiler for 12. Tutup perjalananmu dengan menjamahi Gunung Rinjani. Sukses menaklukkan Bukit Penyesalan, alasanmu galau resmi tak ada lagi.:




Penutup :

Quote:


Quote:


[URL="http://www.hipwee..com/travel/12-ide-liburan-brilian-untukmu-yang-ingin-melupakan-mantan/"]Sumber :[/URL]

Diubah oleh at6 26-12-2014 06:54
0
5.1K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan