kotitokAvatar border
TS
kotitok
Kisah di balik Film The Interview
"KISAH DI BALIK FILM THE INTERVIEW"


The Interviewadalah sebuah film komedi politik Amerika tahun 2014 , yang disutradarai oleh Seth Rogen dan Evan Goldberg . Film ini dibintangi Rogen dan James Franco sebagai wartawan diperintahkan untuk membunuh pemimpin Korea Utara Kim Jong-un (diperankan oleh Randall Park) setelah pemesanan wawancara dengannya. Film Ini menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus. Pada bulan Juni tahun 2014, pemerintah Korea Utara mengancam tindakan "tanpa ampun" melawan Amerika Serikat jika distributor film, Columbia Pictures, merilis film ini kedeannya. Columbia menunda perilisan yg awalnya dari 10 Oktober menjadi 25 Desember, dan dilakukan editing film untuk membuatnya lebih diterima ke Korea Utara. Pada bulan November, sistem komputer perusahaan induk Sony Pictures Entertainment yang dibajak oleh "Penjaga perdamaian", sebuah kelompok FBI percaya memiliki ikatan ke Korea Utara. Pada tanggal 16 Desember 2014, penjaga perdamaian mengancam serangan teroris terhadap bioskop yang dimainkan The Interview . Pada tanggal 17 Desember, setelah sejumlah besar bioskop Amerika Utara rantai membatalkan pemutaran kepentingan dikarenakan keamanan, Setelah awalnya menyatakan bahwa ia tidak punya rencana untuk merilis film, Sony membuat wawancara tersedia untuk sewa online pada tanggal 24 Desember, dan dirilis di bioskop-bioskop yang dipilih pada tanggal 25 Desember.



Di situs IMDb mendapatkan rating hingga 9,4/10

Berikut beberapa fakta tentang The interview :

1. Dengan semua dukungan dari penggemar dan selebriti seperti George Clooney, Sean Penn, dan bahkan Presiden Barrack Obama, Sony memutuskan untuk merilis film pada tanggal rilis asli (Desember 25th 2014) di Bioskop tertentu.

2. Pada tanggal 23 Desember 2014, Seth Rogen mengumumkan di Twitter bahwa film akan terjadi setelah semua ini berlalu. Rogen berkata, "orang-orang telah berbicara! Kebebasan telah menang! Sony tidak menyerah! The Interview akan ditampilkan di bioskop-bioskop yang bersedia untuk bermain pada hari Xmas! ".

3. Pada akhir tahun 2014, Sony Pictures adalah korban hack utama sistem komputer di mana informasi rahasia perusahaan dan beberapa film lengkap dirilis yang diposting untuk konsumsi publik. Antara RIM informasi lain, anggaran untuk film ini mengungkapkan (antara lain) film total biaya ($44 juta) dan gaji bintang-bintang yang (termasuk $8,4 juta untuk cowriter, Direktur bersama dan mainnya Seth Rogen; $6.5 juta untuk mainnya James Franco; dan $5000 untuk Kevin Federline, yang membuat penampilan kameo).

4.Pada tanggal 19 Desember 2014, FBI resmi menyebutkan pemerintah Korea Utara bertanggung jawab sebagai pihak yg melakukan hack terhadap SONY beberapa minggu sebelumnya.

jadi, begitulah Kisah di balik Film The Interview ini, kita tunggu aja Indonesia kebagian list penayangan nggak ya ? emoticon-Belomatabelo

THREAD PERTAMA ANE NIH emoticon-Malu KALO BERKENAN RATE YA GAN emoticon-Rate 5 Star, CENDOL JUGA ALHAMDULILLAHemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh kotitok 26-12-2014 04:34
0
9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan