CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tanah Angelina Sondakh di Bali Belum Laku, Mau Beli?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549cafa2c3cb17063f8b456e/tanah-angelina-sondakh-di-bali-belum-laku-mau-beli

Tanah Angelina Sondakh di Bali Belum Laku, Mau Beli?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
ogah ah,..tar ketiban sial...emoticon-Hammer
Quote:

Ya gan takut kena kualat emoticon-Big Grin
pasti takut kena kasus nih, lagian canggu itu banyak diminatin lho tanahnya malah, apa mungkin takut keseret kasusnya AS juga ya? itu belinya pake uang korup apa uang pribadi? emoticon-Bingung (S)
Quote:


ikutan ah..

Quote:

Silakan gan, tapi ikutan apa yah emoticon-Bingung (S)
ada yang orang bali asli ?

pengen tau kenapa disana kenapa gak da peminat sama tanah itu.
Iklan properti sekarang masuk berita di media emoticon-Matabelo
Takut kena kualat juga gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Cakil noh kerjaaanny, ngembat tanah murah bekas kuburan cina dia borong smua..
Tempat gw jaman bocah main bola aja gk ad sisa skarang..
Digentayangin kali th die skarang..
bisa rekber gan? emoticon-Cek PM
Penasaran ane. Tanah yg sebelah mana ya? Banyak yg nyari niy tanah d situ. Tp kok urusannya sm.kpk emoticon-Frown
Quote:


beda lah gan sama rumah bekas pembunuhan, kalau itu di jual murah juga gw ogah. kek perumahan kompleks rumah gw, udah 8 tahun nggak laku2 emoticon-Takut

Quote:


hampir semua daerah juga kek gitu gan, lapangan tempat main kita masih bocah udah habis di buat perumahan ama kost2an, makanya anak2 sekarang olahraganya di gadget emoticon-Sorry
Quote:


Cek d fjb gan emoticon-Ngakak
Gimana mau laku itu tanah, kalo calon pembelinya.harus ngadepin KPK. Gak jadi beli tanah malah d usut ntar emoticon-Hammer
Kalau aku, mau beli sawah angelina sondakh.
Kepingin tiap hari, mau bajak sawahnya dengan penuh semangat.

Kpk, tolong sawah angelina dilelang!!!
Quote:


Tanahnya bawa sial ya gan? emoticon-Big Grin
Quote:


Bener tuh tar di tanyain KPK Lg mau beli tanah dapet duit dari mana usaha apa . Udah bayar pajak penghasilan belum , pernah urusan sama proyek pemerintahan engak . Tetek bengek di cek bisa bisa kesambet mau neli tanah kesambet samad
Quote:


Ngaco, ngawur, dan sotoy, mana ada mau jadi peserta lelang harus urusan ama KPK.

Tinggal liat2 itu tanah
Daftar ke KPKNL Denpasar
Bayar uang jaminan
Ikut lelang
Beres
Quote:


Udah pernah berurusan ama KPK Belum gan ?
Quote:


Sial tujuh turunan gan emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di