CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Community /
The Big Family Of Kalong Malam Revolutions - Part 53
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5478bce932e2e6a01a8b4576/the-big-family-of-kalong-malam-revolutions---part-53

The Big Family Of Kalong Malam Revolutions

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 325 dari 501
Quote:


aku wes turu emoticon-Ngakak
iki aku ngelindur emoticon-Ngakak
Quote:


di daerah wonogiri , 2jam dari kota solo emoticon-Ngakak
Quote:


pan ane yang punya file fotonya di dropbox





tidur dulu........................ emoticon-Ngacir
Quote:


oiya yg itu belum emoticon-Peluk

kalo gak ada ? emoticon-Wink



Quote:


itu aja om ? yg lain ? emoticon-Ngakak
@riniqu, hallaah pake tagar segala emoticon-Ngakak (S)
@pret, mlm minggu bray kopdarnya emoticon-Cape d...
Quote:


emoticon-Ngakak
kurang serem itu emoticon-Ngakak
Quote:


Biar kita gak kedinginan emoticon-Malu

Sia sia berarti emoticon-Frown
kalo lily pake mkaskus mah pasti keliatan poto nya emoticon-Ngakak
dah ah tidur emoticon-Ngacir
Quote:


Njir kaget aku emoticon-Ngakak
Quote:


antara tegar sama pagar om emoticon-Ngakak



Quote:


masih ada om, tar ada yg takut, aku yg kena emoticon-Ngakak



Quote:


iya dingin banget ini, mau kamar mandi males emoticon-Malu

jangan bilang sia2 atuh emoticon-Embarrassment
Quote:


pake alesan kaget, bilang aja takut emoticon-Ngakak
Diubah oleh riniqu
Quote:


ngomong thok ora ndang merem ket mau emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Bukan males tapi takut kamu mah emoticon-Ngakak (S)

Abis nya kamu peduli karena apa? emoticon-Bingung (S)
Quote:


dirimu knp kmrn ga jd ikutan merapat di Gathnas sist?
Quote:


Kagét, udah mah di jalan sepi gak ada orang, sendirian di tambah pic gituan jadi kaget lah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


takut ? apa itu ? emoticon-Ngakak

karera itu why emoticon-Embarrassment



Quote:


dikarenakan jarak dan waktu om emoticon-Embarrassment

maapkalah diri ini belom bisa ikut emoticon-Embarrassment



Quote:


ngapain kamu di jalan sendirian jam sgini emoticon-Kagets
Quote:


Kamu kan gak peduli aku emoticon-Frown

Abis beli makanan emoticon-Hammer2
Quote:


baru ngeh trnyata ada paparazzi emoticon-Takut
ato jgn2 secret admiror neh emoticon-Ngakak
Quote:


kan aku peduli atuh emoticon-Frown


makanan apa jam sgini mah emoticon-Kagets




Spoiler for .....:
Quote:


Buktinya apa? emoticon-Frown

Yang ada di pasar aja emoticon-Ngakak
Quote:


aku jam sgini msh melek nemenin kamu emoticon-Frown


masih ada pasar jam sgini emoticon-Takut (S)
Halaman 325 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di