dj4cr0Avatar border
TS
dj4cr0
‘Claudia Ochoa Felix’, Bos Geng Cantik dan Seksi dari Meksiko


‘Claudia Ochoa Felix’, Bos Geng Cantik dan Seksi dari Meksiko


Lupakanlah sejenak Honey Trap Gang, Geng Wanita Sadis Asal Meksiko, ternyata ada yang lebih sangar dan lebih cantik dari mereka berenam, yakni Claudia Ochoa Felix.Wanita 27 tahun ini memiliki wajah cantik dan bodi yang seksi. Namun, hati-hati. Claudia Ochoa Felix adalah seorang wanita yang sangar. Ia menjadi buah bibir di Meksiko setelah muncul laporan bahwa ia dinobatkan sebagai pemimpin Los Antrax, yaitu sebuah geng pembunuh bayaran.




Felix dijuluki “The Empress of Antrax”, tapi oleh publik Meksiko, dia dijuluki Kim Kardashian-nya Meksiko. Hobi wanita seksi ini sebenarnya sama seperti wanita terkenal lain. Menggungah foto seksi serta pamer barang mahal di akun jejaring sosial. Namun, jika wanita lain memamerkan tas dan perhiasan, Claudia justru pamer senjata api otomatis.


Uniknya, wanita berambut panjang ini juga aktif di social media seperti Facebook, Twitter, dan Istagram. Dalam sebuah foto, dia juga tampil layaknya bos geng kriminal dengan memegang senapan serbu, AK-47.




elix menikah dengan pengedar narkoba Sinaloa yang terkenal dengan julukkan “El Chavo”. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak. Pasangan Felix dan El Chino kemudian dikenal sebagai pasangan ekstrem di dunia kriminal.

Sejak Felix diberitakan berbagai media di dunia, jumlah pengikut Twitter-nya langsung melesat lebih dari 100 ribu follower. Tidak hanya pose dengan senjatanya yang dia pamerkan, Felix juga memamerkan uang yang diduga hasil dari kerja gengnya. Gokil!

ni ane persembahin foto pamungkasnya gan.. emoticon-Ngakak (S)




anjaultras
emineminna
emineminna dan anjaultras memberi reputasi
2
45.2K
247
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan