krupuk.alotAvatar border
TS
krupuk.alot
Supir bus Damri tewas di Daan Mogot karena hindari motor


MERDEKA.COM. Kecelakaan bus terjadi di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat pagi ini. Sebuah bus Damri dengan pelat nomor R 1643 DB terguling. Yayat Hidayat (47) supir bus Damri itu tewas di tempat akibat tergencet badan bus.

Salah satu keluarga korban yang ditemui di kamar jenazah RSCM Salemba, tak memberikan komentar sedikit pun tentang perisitiwa naas ini.

"Saya nggak bisa ngomong dulu mas," katanya kepada merdeka.com di kamar jenazah RCSM Salemba, Jakarta, Rabu (24/12).

Sementara, salah satu staf Dinas Perhubungan, Paryono yang berada di kamar Jenazah RSCM mengatakan, kecelakaan yang mengakibatkan tewasnya Yayat dikarenakan ia menghindari motor yang berada di samping kirinya sehingga bus Damri itu terguling.

"Karena ngindarin motor. Supirnya badannya gemuk. Mungkin karena dia gemuk jadi susah menyelamatkan diri," katanya.

Pihak RSCM memastikan tidak ada korban lain dalam kecelakaan tersebut.

Lokasi kecelakaan berada setelah lampu merah Cengkareng mengarah ke Kali Deres sekitar pukul 07.30 WIB. Hingga pukul 09.30 WIB, badan bus yang masih terguling sedang dievakuasi oleh mobil derek.



sumber
=========================================



sumber
Jakarta - Bus Damri R 1643 DB mengalami kecelakaan di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Polisi memastikan bus tersebut membawa penumpang saat alami kecelakaan.

"Ada penumpangnya sekitar lima orang. Namun, kelimanya tidak mendapatkan luka serius," ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat, AKP Rahmat Dahlizar saat dikonfirmasi, Rabu (24/12/2014).

Rahmat mengatakan, dari keterangan masyarakat, saat kejadian para penumpang langsung turun dan duduk di trotoar. Setelah itu, mereka pulang dengan menaiki kendaraan lain.

"Jadi kata masyarakat para penumpang hanya luka lecet dan mereka langsung pada pulang," ujar Rahmat.

Tergulingnya bus Damri Cilacap-Jakarta ini mengakibatkan sang sopir Yayat Hidayat (44) meninggal di tempat. Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSCM untuk diautopsi.

"Sopir Yayat sudah dibawa ke RSCM," tutup Rahmat.


Turut Berduka utnuk Korban emoticon-Berduka (S)
0
7.7K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan