Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

korazonAvatar border
TS
korazon
Gara-gara Foto Telanjang Nikita Mirzani Dipukuli Suami
Gara-gara Foto Telanjang Nikita Mirzani Dipukuli Suami


SELEBUZZ.com, JAKARTA - Proses sidang perceraian selebritis seksi Nikita Mirzani dan suaminya Sajad Ukra masih terus berlangsung. Dikutip dari liputan6.com, Nikita Mirzani mengaku mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) selama membina rumah tangga dengan Sajad Ukra. Belakangan diketahui, Nikita Mirzani dipukuli karena foto-foto telanjangnya.

Pada dasarnya hal tersebut bukanlah hal baru bagi orang yang mengenal sepak terjang Nikita Mirzani. Ia memang terkenal memiliki banyak koleksi foto-foto vulgar dan sebagian sudah banyak tersebar di internet, bahkan sebelum menikah dengan Sajad Ukra. Ternyata, Sajad tak senang dengan foto-foto tersebut.

Itulah yang menjadi penyebab dan kekerasan yang dilakukan Sajad kepada Nikita tak dapat dihindari. Mirisnya, Nikita mengaku kekerasan itu terjadi ketika mereka sedang berlibur di Bali dan Nikita Mirzani sedang hamil enam bulan.

"Jadi dia buka laptop terus lihat foto aku yang dulu-dulu di internet. Dia marah dan pukuli aku," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014).

Oleh karena itu Nikita Mirzani pun sempat melaporkan kejadian itu ke Mabes Polri. "Tapi aku cabut gara-gara Sajad nangis-nangis ke aku," sambung Nikita.

Pada sidang terbarunya itu Nikita Mirzani membawa tiga saksi, yaitu pegawai apartemen tempat mereka tinggal. Ketiganya diminta keterangan soal kondisi Nikita Mirzani dan Sajad Ukra selama di apartemen.
Selebbuzz

Kirain masokis... emoticon-Ngacir

Lagian nyari istri yang model begituan sih emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for :
Diubah oleh korazon 23-12-2014 16:01
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
69.4K
100
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan