kuecubitkitaAvatar border
TS
kuecubitkita
Ini Dia Manfaat Kalo Smartphone Agan Bisa Internetan Cepat


Seandainya ajaa…



Kebayang gak sih gan kalo kita bisa internetan kenceng dan cepet lewat smartphone kesayangan. Pastinya mau ngapa-ngapain enak. Apalagi kalo ngeliat pengguna internet khususnya lewat smartphone di Indonesia yang terus meningkat gratis. Tapi apa aja yaa manfaatnya?

Ini dia gan beberapa manfaat kalo smartphone kita bisa internetan super cepat versi ane


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Tuh gan beberapa versi ane kenapa internet kenceng lewat smartphone bisa sangat bermanfaat. Mungkin 3G aja sekarang udah gak cukup, soalnya ane sih ngerasain 3G juga bisa lemot juga. Mungkin sekarang jamannya 4G kayak di Negara tetangga kita gan. Nah gimana dengan agan? Apa harapan agan jika kita juga memiliki jaringan 4G? agan bisa share dimari.
Kalo mau nikmatin paket 4G di selular agan (kalo TS pake X*), yang udah bisa nikmatin 4G dari jumat kemaren, kita mesti tuker kartu dulu gan ke gerainya gan. Gak cuman itu aja, juga ada paket bundling dari LG dan Sony setiap pembelian smartphone (Apple, Samsungm HTC< Lenovo, Xiaomi dan Blackberry segera hadir gan). Jadi makin seru deh mau ngapa-ngapain dengan smartphone nih. demi kebaikan kita semua tentunya atau istilah kerennya #4goodness.

0
71.2K
1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan