Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amyracleAvatar border
TS
amyracle
Trend Fashion Pria 2015: Black and White
Warna hitam dan putih merupakan warna klasik yang tidak akan pernah pudar oleh trend. Akan tetap selalu ada, hanya saja dengan sedikit perubahan (twist). Sama hal nya dengan trend fashion untuk musim semi tahun 2015, hampir semua desainer mengeluarkan kombinasi warna hitam dan putih yang kuat di runway.



Trend yang ada masih mengandalkan item basic bagi pria seperti celana panjang hitam dan juga kemeja, hanya saja ditawarkan dalam kemasan yang berbeda. Material pakaian yang lebih elegan. Jika sebelumnya celana hitam hanya terbuat dari bahan denim atau kain, maka musim depan, trend akan diramaikan dengan bahan material yang terkesan lebih mewah seperti kulit (leather) dan kombinasi bahan antara denim dan kulit.

Salah satu hal menarik yang patut dicatat adalah bagaimana penampilan (styling) trend tersebut disajikan. Lebih kasual dan minimalis. Celana atau pakaian formal yang dipakai bersama sneakers (sneakers berwarna putih akan menjadi primadona tahun depan) dan t-shirt putih. Begitupun item yang sebelumnya terlihat sangat kasual seperti celana pendek (short) dan sweat pants, akan ‘naik kelas’ melalui bahan material (sekali lagi) kulit. Terkesan sederhana memang, tetapi mampu membuat penampilan lebih keren. Perpaduan yang terkesan effortless cool.







Dan yang paling istimewa, semua pria bisa dan akan lebih mudah beradaptasi akan trend hitam dan putih. Setiap pria setidaknya memiliki celana hitam, entah kain ataupun denim dan juga kemeja putih dan t-shirt yang mudah dipadupadankan. Yang harus dihindari adalah terlihat seperti seragam pelayan restauran. Di sinilah tingkat kreatifasmu berperan. Perhatikan beberapa hal berikut:

Hindari berpakaian terlalu formal seperti kemeja putih lengan panjang dan celana hitam formal. Kecuali peraturan perusahaanmu mengharuskanmu untuk berpakaian seperti itu, jangan menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Tukar sepatu formalmu dengan sneakers yang pantas dipakai ke kantor. Atau sebaliknya, tukar kemeja formalmu dengan t-shirt putih agar tidak tampak terlalu klasik. Little bit edge won’t hurt.

Think outside the box. Jika di dalam pikiranmu, kau harus selalu memakai atasan putih dan bawahan hitam, berhenti dan berpikir ulang. Mengapa tidak dibalik? Pakai jeans putih dan kaos atau polo berwarna hitam? Perpaduan warna boleh sama, tetapi penampilanmu akan tampak berbeda.

Sumber: http://gudboi.com/trend-fashion-pria...tam-dan-putih/
Diubah oleh amyracle 23-12-2014 12:20
0
11.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan