Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akmil.cyberAvatar border
TS
akmil.cyber
[ask] yang bisa dibuat oleh golongan jin kepada golongan manusia
mau nanya nih gan, sebelumnya ane faham kalo namanya sakit ya memang udah dikehendaki oleh Allah SWT. ya pasti tujuannya baik, seperti memberikan peringatan atau menghapus dosa kita.

namun yang ane mau tanya, sareatnya atau jalannya.

kita tahu kalo mereka itu dalam bentuk energi, apa bisa membuat golongan manusia sakit?

===========================
[share] latar belakang kenapa ane tanya beginian.

kasus 1.
Ua ane (bude, bahasa jawa) di rumahnya ada bunga wijayakusuma yang sedang mekar (FYI bunga ini cuma mekar 1 malam aja) nah bunganya ini beliau petik, gak lama kemudian beliau muntah muntah dan jatuh sakit.

kasus 2
sama kasusnya sama kasus 1 tapi ane yang ngalamin. dan ane gak metik bunganya cuma berusaha dideketkan dengan hidung ane ( karena letaknya tinggi), saat malam itu ane sehat walafiyat jag jag waringkas. Tapi..... keesokan harinya ane kena demam tinggi. hmm,

kasus 3
terjadi tadi pagi emoticon-Big Grin
ane yang dari rumah sehat sehat aja, datang pergi ke kampus, karna lagi ada acara, ane parkir depan pohon nangka, ane masih inget sih ane parkir di tanah lembab disana. tiba-tiba setelah jalan dari motor, ni tarang ane (naon sih tarang teh) oh iya, ni kening ane berat banget, ane pusing banget gan, kaya diteken. nah, pas di kelas, ane muntah muntah sampai 3 kali, di klinik 1 kali (jadi inget masih dunia lain, kalo energi berbenturan itu pasti mual mual muntah cenah). sampai sekarang saya masih agak sakit.
ah da sekarang saya mah udah pasrah sama Allah yang maha berkehendak. tapi da ini mah nanya aja, secara sariatnya, bangsa jin tuh bisa bikin sakit ya? terurama kalo energi kita kurang baik.

sekian, wassalamualaikum.
minta alfatihahnya aja buat saya, bagi yang ikhlas. emoticon-Big Grin
Diubah oleh akmil.cyber 18-12-2014 10:21
0
4.9K
45
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan