bonta87Avatar border
TS
bonta87
(Lumayan) Siap Meluncur, Ini Tampang Motor Suzuki GSX-R150

Rendering Suzuki GSX-R150

Baru-baru ini sebuah spyshoot motor terbaru Suzuki tertangkap kamera di India. Motor itu diduga merupakan calon New Suzuki GSX-R150. Sepintas, tak ada yang menarik dari penampakan motor tersebut.

Hal itu rupanya beralasan. Sebab, Suzuki menggunakan kamuflase pada calon jagoan barunya itu agar tak mudah ditebak publik. Alhasil, motor itu nampak kusam, dan jauh dari kesan menarik.

Dilansir Indianautosblog, Senin 22 Desember 2014, penampilan GSX-R150 akhirnya terkuak berkat kepiawaian Motoblast melakukan rendering desainnya. Berbekal foto-foto yang beredar dengan kamuflase, diperoleh wujud asli yang sedianya bakal didaulat oleh motor tersebut.

Hasil rendering itu menyebutkan ada empat pilihan warna menarik yang bisa digunakan dari varian ini, yakni biru, hitam, merah, serta merah dan putih. Rendering itu juga menampilkan desain buritan yang sepertinya mengambil desain dari Suzuki Gixxer 150.

Hal serupa yang mirip dengan Gixxer ialah desain knalpot dan beberapa peranti lain seperti velg, tangki bahan bakar, dan lainnya. Hal yang membedakan dan paling kentara yakni fairing pada bagian depan.

Teknologi yang membuat irit bahan bakar Suzuki Eco Performance (SEP), yang diterapkan di Gixxer tampaknya juga akan digunakan di motor ini. Sayangnya, dasar desain yang diambil dari Suzuki Gixxer 150 ini masih memakai sistem rem belakang tromol. Belum dilengkapi dengan rem belakang cakram.

Berdasarkan kabar yang menyeruak, motor yang akan dijual pertengahan 2015 ini akan dilego dengan banderol sekira 93 ribu rupee, atau setara Rp18,9 juta.

http://otomotif.news.viva.co.id/news...uzuki-gsx-r150
Diubah oleh bonta87 22-12-2014 10:31
0
12.4K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan