olaaaafAvatar border
TS
olaaaaf
Film slasher mana yang jadi favorite agan ?
Halo, agan/aganwati udah pada tau belom, apasih film slasher itu ? jadi, ''film jagal'' atau dalam bahasa Inggrisnya ''film slasher'' merupakan sub-ragam dari film horor yang membuat sebuah plot klise tersendiri yang termasuk seorang pembunuh psikopat yang memburu dan membunuh korbannya dengan cara-cara yang brutal dan sadis, seringnya dengan alat-alat tajam seperti pisau, kapak atau tombak.
Istilah "slasher" atau "jagal" digunakan dalam film horor yang mendominasi adegan pembunuhan. Layaknya film yang penuh adegan kekerasan dan sadis, sudah barang tentu hanya untuk penggemar yang menyukai bacok-bacokanlah yang menggemari film ini.
Selain unik dari segi cerita, film ini juga membuat kita tegang, misteri-misteri yang akan dipecahkan membuat kita yang menonton jadi penasaran emoticon-Bingung (S)
Ini dia beberapa judul film yang akan TS paparkan. Diantaranya ada yang termasuk kedalam sub horror,slasher, thriller,dan psikopat.
Film-film nya mungkin sudah agan agan kenal semua , namun ada juga beberapa yang mungkin belum anda kenal . here we go ! emoticon-Kiss (S)



1. SAW


Film ini menceritakan seorang psikopat yang penyakitan. Namun, dia sangat ahli dalam memangsa korbannya meski tak pernah secara langsung membunuh korbannya, para korbannya dipilih hanya orang2 yang tidak mensyukuri hidupnya seperti : pecandu narkoba, perokok, tukang selingkuh dll, dia ahli dalam memasang jebakan dan korban2nya berpacu satu sama lain saling menjebak untuk lolos dari jebakannya dengan memilih membunuh atau di bunuh.
Film bergenre thriiler ini memang sangat mendunia, semenjak dirilis pada tahun 2004.

2. Wrong Turn


Film wrong turn merupakan sebuah kisah tentang makhluk2 mutan penghuni gunung yang merupakan korban dari penyalahan zat2 kimia. Sehingga mereka menjadi makhluk mutan yang ganas dan memakan daging manusia selain tentunya juga pembunuh dan pemasang jebakan ulung dimana mereka murni menjadi kanibal yang meneror siapa pun yang salah jalan atau tersesat masuk wilayahnya. Film ini sangat berdarah dan brutal.

3. The hill have eyes


Film ini tak jauh beda dengan wrong turn, sama2 bertemakan makluk mutan, tapi di film ini yang menjadi kanibalnya adalah manusia yang menjadi korban radiasi nuklir yang menempati suatu lembah pegunungan padang gurun.

4. Nightmare on Elm Street


Tokoh yang apik dalam film ini adalah fredy krueger dengan tampang seram dan memiliki kuku2 besi yang tajam, datang untuk meneror dalam mimpi jika korbannya tertidur. Film ini memang sudah melegenda dan sudah memiliki banyak sekuel. Pesan untuk film ini adalah jangan pernah tertidur jika tidak mau di datangi fredy sang pencabut nyawa. hiiii

5. Friday 13th


Jika di film nightmare on elm sreet punya Fredy, di film friday 13th memiliki sosok Jason. Berbeda dengan Fredy, jason berperawakan tinggi besar dan memakai topeng, entah bagaimana wajah aslinya serta membawa sebilah pedang tajam yang siap memangsa korbannya jika berkunjung ke camp crystale lake (sebuah danau tempat berlibur dan berkemah para mahasiswa yang lagi berlibur) film ini juga memiliki banyak sekuel.

6. Haute Tansion


Hauten tension adalah film keluaran francis yang di garap oleh maestro film gore yaitu alexander adja. Film psikopat ini menceritakan seorang pembunuh brutal di sebuah desa terpencil di pedalaman prancis dengan ciri khas mengendarai sebuah mobil van tua. Dia terkenal sadis dan ganas.

7. Orphan


Orphan adalah film yang mengisahkan seorang wanita dewasa namun tubuhnya layaknya seperti tubuh anak-anak karena memiliki gangguan pada hormonnya. Dia psikopat berat dan mempunyai hobi membunuh para keluarga yang mengadopsinya. Mungkin ketika kita menonton film ini kita akan dibuat emosi oleh tingkah "Esther" ketika membantai korbannya dengan berbagai trik dan mengadu domba keluarga adopsinya.

8. My Bloody Valentine


Film yang mengambil latar setting di sebuah penambangan ini mengusung genre thriLler berpadu gore. Di dalam tambang tersebut ada seseorang penambang yang psikopat dan berpakaian lengakap layaknya seorang penambang batu bara dengan muka tertutup penuh dengan alat penghirup dari tabung oksigen. Sehingga tak pernah tahu siapa sebenarnya sosok penambang yang psikopat ini.

9. Hostel


Film ini menceritakan sebuah kelompok psikopat edan yang hobi membunuh walaupun sejatinya mereka harus membayar. Karena ada jasa agen agen yang mencarikan korbannya dengan dalih membuat sebuah hostel atau penginapan untuk para lelaki hidung belang yang hobi menjajakan seks.

10. Texas Chainsaw Messacre


Film ini menceritakan sebuah keluarga sinting yang hobi memangsa bagi siapa saja yang bertamu kerumah mereka di kawasan Texas, Konon film ini berdasarkan kisah nyata. Salah satu penghuninya yang paling edan adalah seseorang yang berbadan bongsor memakai topeng yang terbuat dari kulit para korbannya dan menggunakan gergaji mesin sebagai alat untuk membunuh korbanya. Bisa kita bayangkan bagaimana seandainya kita terjebak ke dalam keluarga ini. Film ini memiliki banyak sekuel.

11. The Omen


Tahun 1976 lahirlah sebuah film horror paling melegenda. Dengan tema yang paling terkenal di film ini adalah angka keramat yaitu angka 6. Bayi itu Lahir pukul 6 pagi tanggal 6 dan tahun 1976. Itulah awal cerita dari film ini. Seorang bayi yang merupakan titisan setan terlahir ke dunia, dia adalah tokoh utama film ini. Memang dalam film ini tayangan berdarahnya hampir tak ada namun film ini sangat melegenda di genre film horror. Bocah yang imut dan lucu ini menjadi terror pada keluarga seorang menteri. Dia tertukar ketika dilahirkan. Anak yang dibasarkan dari keluarga berada ini adalah anak titisan setan. Satu persatu anggota keluarganya mati karena anak ini. Film ini memang film yang paling di puja pada masanya hingga sekarang.

12. Child Play


Nama tokoh jahat dalam film ini adalah chucky. Film ini adalah film sejuta umat bagi genre horror. Semua orang mungkin kenal dengan boneka yang menyeramkan ini, sadis, kejam dan jahat. Film ini memiliki beberapa sekuel. Namun saat ini jarang sekali film ini di putar di televisi lagi. Chucky menikam mangsanya dengan belati ataupun gunting tanaman yang besar yang merupakan senjata andalannya.

Kalo agan2 punya rekomendasi film slasher, monggo di share emoticon-Ngakak
0
19.5K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan