KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena Fenomena Air Yang Bersinar Saat Kegelapan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543d49a7c2cb173e5c8b4568/fenomena-fenomena-air-yang-bersinar-saat-kegelapan

Fenomena Fenomena Air Yang Bersinar Saat Kegelapan

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 73
wa..aah..nice banget.
Kombinasi gelap dgn terang
mana mana?? kok indonesia gak ada wkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keren banget gan warna aer nya
tapi ngeri juga yah lama-lama
Indah banget, jadi pengen berkunjung kesono atu atu
Keren tuh kalo maen siram-siraman di malam hari emoticon-Malu (S)
ane masih blm ngarti gan
Wuih jadi keren banget airnya gan

Berasa ada lampu LED di dalam airnya
Subhanalloh... indahnya emoticon-Matabelo
yang ane tau cuma yang pertama,mitu juga karena pernah ada di tv ;p
Blue grotto keren Gan ane udah liat youtube jg,jd pengen kesana :P
ew gila keren. di indo adanya dimana??
buat ane deh di kolam di rumah keren kayanya gan
Wuiihh,,pemandangan yang sempurna di malam hari itu.
jadi yang nyala itu disebabkan plankton ya gan, baru tau ane emoticon-Big Grin
keren bener yg dimaladewa
asik juga tuh klw main air disana
kereeeeeeeeeeeeeeeeenn gan !!!emoticon-Matabelo
Bioluminescent Bay, Puerto Rico Sebelahmananya Purwokerto ya gan??emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus
wihhh.. keren banget ya gan.. emoticon-Matabelo
keren banget tempatnya emoticon-Matabelo
kireeeeeemoticon-Ngakak (S)
Halaman 43 dari 73


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di