Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luckyguy777Avatar border
TS
luckyguy777
[DISKUSI] iMoviers. All About iMovie(Mac)
Welcome to iMovie Thread


Hasil Profesional. Tanpa Tenaga Profesoinal

iMovie untuk Mac memungkinkan Anda menikmati video dengan cara baru. Telusuri klip dengan lebih mudah, segera bagikan momen favorit, dan buat film HD indah berikut trailer ala Hollywood. Dan bila sudah siap untuk menampilkan film perdana Anda di semua perangkat, iMovie Theater akan mengeluarkan karpet merahnya.


Telusuri

Rumahnya Video Rumahan

Jika punya iPhone atau iPad, apalagi camcorder atau digital camera, mungkin Anda punya banyak video bagus. Dan saat ingin melakukan sesuatu dengan video itu, iMovie langsung menyiapkan semuanya untuk Anda. Semua klip ditata di satu tempat — di mana akan mudah dilihat, menyenangkan untuk ditonton, dan siap dijadikan film atau cuplikan film hebat berikutnya


Membuat Film

Rating M untuk mudah.

Tak pernah semudah ini untuk membuat film. Cukup pilih klip yang ingin Anda gunakan. Sisipkan judul, tambahkan efek, dan buat soundtrack dengan alat efektif, semudah menyeret dan meletakkan. Dan itulah, para pemirsa, akhir ceritanya.

Sebelum memulai awali dengan tema.

Tema membuat film Anda terlihat menyenangkan dan profesional, juga mudah digunakan. Pilih dari 15 tema film siap pakai, masing-masing dengan judul dan transisi yang serasi. Masukkan video Anda ke dalam scrapbook warna-warni, ubah menjadi siaran berita profesional, atau beri nuansa menyenangkan.

Spesial Efek Sangat Spesial

Ubah adegan apa pun menjadi klimaks di layar lebar dengan efek profesional. Perlambat atau percepat aksinya. Terapkan filter video dan audio untuk membuat momen-momen penting lebih keren. Atau ciptakan efek layar hijau realistis untuk menempatkan karakter Anda di atas latar belakang foto dan video.


Ganti musik. Dan dialog. Dan Suara

Masukkan efek suara dan komposisi musik dari perpustakaan efek suara bawaan, iTunes, atau GarageBand. Anda bahkan bisa merekam narasi Anda sendiri. Dan bentuk gelombang audio dengan kode warna memungkinkan Anda melihat apa yang Anda dengar, sehingga mudah menyesuaikan volume dan menambah tampilan menghilang secara perlahan pada setiap klip.


Buat Trailer

Karya Anda Kualitas Hollywood.

Anda punya ratusan video. Dan satu mimpi besar untuk sukses dalam perfilman. iMovie mengedit dan memungkinkan Anda membuat trailer menyenangkan dari semua potongan video itu dengan cepat — dan membuatnya seperti trailer produksi Hollywood.

Spoiler for Pertanyaan-Pertanyaan iMovie:


Spoiler for Download Aplikasi:
Diubah oleh luckyguy777 21-12-2014 11:48
tata604
tata604 memberi reputasi
1
9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan