Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

minpinAvatar border
TS
minpin
[Gebrakan sang Putri] Rok Pramuka Terlalu Pendek, Puan Di-Bully Medsos


FASTNEWS, Jakarta (20/12) - Hari ini kembali jagat medsos ramai memperbincangkan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Puan Maharani. Kali ini, soal pakaiannya yang dinilai kurang pas. Baju pramuka yang dikenakannya lengan panjang tapi bawahannya, rok mini.
Dunia maya heboh dengan foto Menko PMK Puan Maharani mengenakan seragam Pramuka dengan rok terlalu pendek. Dikutip dari situs wikipedia.org, rok untuk seragam Pramuka seharusnya panjang 5 cm di bawah lutut. Namun, rok yang dikenakan Puan justeru diatas lutut. Puan saat itu hadir membuka Pertiwana Tingkat Nasional Pramuka di Cibubur Jakarta Timur.
Ini bukan pertama kalinya Puan Maharani di-bully, sebelumnya anak Megawati itu juga pernah di-bully dengan kesalahan yang berbeda. Dan kali ini wanita yang cucu juga Soekarno harus terima bully-an lagi. Belum 100 hari bekerja, menteri Jokowi yang wanita itu bukan malah tunjukkan prestasi, namun perbuatan yang menuai kontroversi.
Foto Puan mengenakan rok Pramuka terlalu pendek yang dikirim oleh akun facebook Usman Ajah ke grup facebook Pramuka di Facebook pada 17 Desember 2014 mendapatkan beragam tanggapan. Berikut di antaranya: Mercrianis Djangaritu: Ibu menteri roknya swit swiiit…. kemana asprimu kok gitu busananya rok kurang panjang baju kepanjangan he hehe. Inyoman Dirgayusa: Mungkin dia tdk punya baju Pramuka. pake seadanya saja. Tapi salut buat partisipasnya. salam Pramuka. VezaEvan Rezky: Maaf, contoh yang kurang baik. Mariana Firmansyah: Ko ajudan menteri ga menyiapkan pakaian Pramuka standar ya.(FN-04)

sumur

brb, cari mulus... mata tercemar.... emoticon-Ngacir

Spoiler for "Pengobatan ala kadarnya, contoh rok mini yg baik dan benar":
Diubah oleh minpin 21-12-2014 09:25
0
18.5K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan