mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Status Seleb Selamatkan Aaron Ashab Dari Polisi, Netizen Murka!


Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu sempat ramai yang namanya operasi zebra di jalanan di seluruh Indonesia. Operasi itu dilakukan pihak kepolisian yang tujuan utamanya adalah untuk menertibkan para pengemudi sepeda motor.

Nah, aktor muda, Aaron Ashab ternyata sempat kena tilang juga karena tak mengenakan kelengkapan ketika berkendara. Yup, ia kedapatan tak mengenakan helm ketika dibonceng menggunakan motor di salah satu daerah di Jakarta. Seorang polisi pun menghentikan Aaron.

Uniknya, polisi itu ternyata mengenali Aaron, yang memang sudah beberapa kali nongol di layar kaca. Mengetahui status 'seleb' pelantun lagu Sesuka Hati itu, sang polisi rupanya langsung 'lupa' dengan hukum dan membiarkannya lolos dari hukuman.




"Kena tilang operasi zebra/lilin. Semua bisa damai karena doi (polisi) tau gwe, "kamu kan Aaron Ashab!". Trus gwe bilang, 'nah tuh bapak tau. Gimana saya mau pakai helm pak? Rusak jambul saya nggak jadi Aaron lagi ntar". Akhirnya damai tanpa ngasih uang. #kemudianselfie," tulis mantan kekasih Kimberly Ryder itu di foto yang ia unggah lewat Instagram.

Postingan yang dianggap terlalu 'sombong' itu tak pelak membuat dunia maya bergemuruh. Tak lama setelah foto itu diunggah, berbagai macam komentar negatif muncul mengarah pada Aaron.




Jangankan orang biasa, pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca saja turut melemparkan keresahan mereka. Coba kalian lihat tulisan mereka ini..



http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...ka-aa9c02.html

Benar Benar Bukan Contoh Yang Baik Dari Seorang Idola, Marco Reus Aja Yang Pemain Bola Timnas Jerman Mau Membayar Denda Karena Ditilang Ini Sebaliknya
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8.1K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan