CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Lebih Dekat Serba Serbi Tilang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54929dfd5074101c318b4575/mengenal-lebih-dekat-serba-serbi-tilang

Mengenal Lebih Dekat Serba Serbi Tilang

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 50
Quote:

Sebenarnya masih kena. Begitu jg dgn lampu yg bohlam putih yg bikin silau. Tapi begitu deh msh setengah hati diterapkan.emoticon-Ngakak

baru aja kemaren kena operasi zebra ane sidang sendiri tanpa embel2 calo. gara gara ga punya SIM kena 80rb saja kalo di calo 120 ckckckkc lumayan 40 rb buat bensin.

cuma masalahnya menurut ane pas sidang itu yang pemanggilan no buat disidang.
waktu itu ane no 222
nah yg di panggil 221 buru burulah ane desak sana sini biar maju ke pintu eh ujung - ujungya yg dipanggil 130, trs ane harus nunggu lumayan lama lg.
wah ternyata mahalan yg slip biru ternyata,
izin bookmark gan
Gan Ne mau tanya dong, 5 bulan lalu ada temen ane yg kena tilang karena d ban motornya g ada tutup pentil. Apa tutup pentil itu emang masuk standar berkendara ya ?
hadeh gan, emoticon-Cape d...

ane bingung ama polisi, kalo bisa mencegah kenapa pake hukuman, ini maha anak sekolah dibiarin aja bawa motor, tapi ntar pas razia baru dirampas rampasin emoticon-Cape d...

hadeh
double post
Diubah oleh agle
apes yak gan klo dapet yang biru emoticon-Ngakak
blom pernah kena soalnya emoticon-Matabelo
nice inpoooh gaaan,,, tambah pengetahuan emoticon-Shakehand2 update denda2nya juga dong gan emoticon-Malu (S)
Ane pernah gi liburan ke daerah lain, kena tilang gara nyonya gak pake sabuk, lg gendong sikecil yg rewel tdr. Krn d daerah lain domisili, ane minta slip biru biar cepet, eh malah dibilang yg biru dah gak berlaku lagi. Drpd sidang jdnya damai, di daerah org soalnya.
Tp br ngeh klo biru malah max? Dulu ada thread yg ngasih info biru itu denda minimal, karena kooperatif. Aturan kok aneh, malah bikin celah.
Makanya pokis semangat berhentiin plat nomer non domisili. Ha ha
baru kmren ane hadir sidang di PN Jaktim gara2 lampu tdk dinyalakan disiang hari kena 51rb. antri bgt. disdangnya kaya ngambil obat emoticon-Smilie males dah ditilang lagi
Cukup 1x ja ane kna tilang di tahun 2006 an. Smga smpe kedepan nya jgn smp kna lg
berat ya sebenernya dendanya..tp jrg yg bener2 sampe bayar denda seberat itu
nice thread.
Izin menyimak aja yah gan.
Thanks.
Quote:


ente harus berani. temen ane ada yang ngebantah polisi sambil bilang, "sejak kapan poloso ngurusin pajak kendaraan?"

emang tuh anak akhirnya dibawa menghadap komandan polisi yang lagi ngerazia, dan begitu komandannya liat pekerjaan temen ane di sim "wartawan", komandannya cuma bilang, "kenapa ga bilang dari tadi kalo anda wartawan?" trus simnya dibalikin dan komandannya minta maaf.

emang sih kudu ada backing gan. tapi bener loh kalo nunggak pajak ga bisa ditilang.

kalo agan nunggak pajak itu konsekwensinya cuma:
1. kalo agan kecelakaan, agan ga dapet asuransi dari jasa raharja.
2. denda tunggakan dari dispenda provinsi.
3. ga bisa balik nama sebelum tunggakan dilunasin.

tapi nunggak pajak bukan pelanggaran tata tertib lalu lintas dan bukan domain polisi.

Ane taunya sekarang tilang bayar 50rb aja emoticon-Embarrassment
Quote:


iya tuh gan yang pakai lampu putih buat lampu rem juga harusnya ditilang, bikin silau orang yang ada di belakang.
nampaknya setelah operasi zebra kemarin udahan, bisa bebas lagi ini ya para pelanggar-pelanggar.
Quote:


Kalo ga mau kena tilang patuhi praturan yg ada emoticon-Wink
ane udah pernah kena tilang gan -_-
Quote:


oh... pantes gan. ane sering banget liat plat non d di bandung yang disetop polisi.

ternyata supaya damai di tempat toh...

keren emoticon-Matabelo
Halaman 9 dari 50


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di