CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Ilustrasi-Ilustrasi Kontroversial yang Menggambarkan Sisi Jelek dari Masyarakat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5492415312e2570d7b8b456b/ilustrasi-ilustrasi-kontroversial-yang-menggambarkan-sisi-jelek-dari-masyarakat

Ilustrasi-Ilustrasi Kontroversial yang Menggambarkan Sisi Jelek dari Masyarakat

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 41
entah knapa ilustrasinya berbau #iykwim :geni
serem2 ilustrasinya gan
gambar juga bisa bercerita gan emoticon-Matabelo
no 7 itu menurut ane menggambarkan org2 yg rela menjual agamanya demi uang CMIIW
Ilustrasinya emang keren gan,makna nya juga ngena banget seperti apa yg terjadi sekarang...nice trit gan
ane mau kasih opini ane digambar 11..

gambar anak kecil yang lagi menulis di tembok itu melambangkan perlawanan.
si anak cewe kecil itu mengatakan bahwa cowo+agama bukan untuk menghancurkan wanita.
contoh: jika ada pemerkosaan yang disalahin si wanita karena tidak menutup aurat. tindakan pemerkosaan dengan berkedok aktifitas keagamaan,dan oleh orang yang dianggap memiliki ilmu agama lebih baik.

terus ada tuliasan dipapan "what is religion?"
menurut ane lagi,, itu sebenernya bertanya pada kita semua,apa sih agama itu?apa sih beragama itu?apa sih bertuhan itu?
banyaknya kejahatan atas nama agama,atas nama tuhan. dan anehnya,banyak dari kita yang katanya beragama,palah mendukung kejahatan tersebut.

intinya adalah pergeseran makna dari agama,beragama,dan bertuhan dari sebuah pengajaran,pengetahuan tentang kehidupan,panduan cara hidup di dunia. menjadi alat untuk mencapai ke-egoisan segelintir kalangan,kelompok,agar bisa menguasai yang lain.
Diubah oleh plengeh22
great picture, great mean.... bagus banget maknanya gambarnya...
keren gan.. keren abis.
gilaa mantap banget gan illustrasinya. penuh makna didalamnya
ane nanggepin yg no 11 deh gan. kalo dilihat dr rumusnya cowok + tuhan = tidak ada cewek. mgkn maksudnya menyindir kalangan pastor yg mendalami agama, tidak boleh menikah dan cintanya hanya utk tuhan. kelihatan sekali ilustrasi diatas adalah budaya barat
Gmbarnya mrncermin kan emang sisi jelek dri semua masyarakat emoticon-Wink
Quote:

Iya gan..
Maknanya kena banget ama kehidupan sehari hari emoticon-Wink
semua sudah menjadi mudah
semua sudah menjadi indah
tapi harus uang uang yang merubah emoticon-Mewek
Beberapa bener2 menohok, seperti canak2 jaman sekarang yang gak bisa lepas dari yang namanya gadget...
Jaman dulu kayaknya banyak main diluar or dilapangan deh...

(Ketauan umurnya dah)

emoticon-Ngakak
arti yang paling pas bisa ditanyakan langsung ke sang ilustrator emoticon-cystg
ilustrasi yg mnarik gan emoticon-Big Grin
illustrator nya hebat emoticon-Smilie
Diubah oleh mas.yak
Keren bgt ini tread!!
walaupun gambar nya agak gimana gitu... tpi mangandung pesan moral yg dalem y gan emoticon-Matabelo emoticon-Jempol
emoticon-Jempol Keren2 ilustrasinya, bisa aja nih si agan dapet illustrasi kaya gini.. memang illustrasinya mencontohkan banget kehidupan saat ini
Halaman 35 dari 41


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di