cityofperthAvatar border
TS
cityofperth
There is no gap between us
Haiiii.. Udah lama ga nuliss cerita disini.. Waktu itu cerita ttg mantan gw yang namanya DYLAN .. Sekarang mau cerita lagi..please enjoy!

Citcha!

Kembali ke negara sendiri itu memang enak! Walaupun banyak yg bilang.. Indonesia itu macet,banjir,jorok,dll dll dll,tapi , aku selalu melihat kalau indonesia itu memang kampung halaman ku. Tempat keluargaku tinggal,dan pastinya makanan favoriteku :9

Aku kembali dari perth bukan karna aku sudah lulus.tetapi karena aku sakit,maka harus kembali kesini.Sedih memang,, karena harus berpisah dengan segala kenangan yang ada di sana. However,, aku sangat excited dengan kejutan yang Tuhan akan kasih kepadaku.well..all i know is He never makes us dissapointed,rite? emoticon-Smilie selama ada di pesawat dalam perjalanan ke indonesia,aku hanya bisa berdoa untuk perjalanan baru ku di Jakarta. Tempat kuliah baru, dan tempat kerja baru. ya..aku memutuskan untuk bekerja di sebuah perusahaan untuk menambah pengalamanku.. Dengan bantuan papa,aku dapat sebuah kantor dan bekerja disana. Disini aku akan lebih bercerita tentang hidup pekerjaan ku.. Karena disinilah..aku bertemu dengannya..

Nyaa? Siapaakah dia?

boleh baca, boleh di rate, MOHON dicomment! heheh,Enjoy~

INDEX
Diubah oleh cityofperth 19-06-2014 05:30
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
10.6K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan