Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dharma8888Avatar border
TS
dharma8888
Selain Narkoba, BNN Temukan Sajam n Miras di Kampus Univ Kristen Indonesia Cawang
Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Unit Narkoba Polres Jakarta Timur menemukan narkotika jenis sabu dan ganja saat menggelar razia di kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI), Cawang, Jaktim. Rupanya, polisi dan BNN tak hanya menemukan narkotika, ada juga senjata tajam berbagai jenis dan botol miras kosong yang ditemukan.

"Ini temuan luar biasa di dunia pendidikan, karena hasil penyisiran kita juga mendapati senjata tajam berupa samurai, pedang, dan parang. Tak hanya itu, kita juga mendapati puluhan botol bir kosong yang diduga untuk bom molotov," ujar ketua tim penyisiran BNN, Kombes Pol Slamet Pribadi dalam konfrensi pers di Gedung Rektorat UKI, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (18/12/2014).

Proses penyisiran berlangsung kondusif. Meskipun begitu, pihak kepolisian sempat berhati-hati saat melakukan penyisiran, mengantisipasi adanya reaksi dari mahasiswa.

"Sejauh ini semua berlangsung kondusif, kami juga beterima kasih kepada pihak kampus yang telah membantu dan anggota Polres Jakarta Timur," tuturnya.

Dalam operasi kali ini, tim tidak menemukan pengedar yang memasok narkotika ke kampus UKI. Slamet menampik kalau razia kali ini telah bocor.

"Semua kita dapati di ruang menwa tidak diketahui siapa pemiliknya. Sejauh ini kita melihat tidak ada yang bocor dalam razia, memang kondisinya tengah sepi sebab sejumlah mahasiswa telah libur," ungkap Slamet.

Tim BNN yang melakukan razia di kampus UKI, Cawang sebelumnya mendapatkan temuan yang mengagetkan. Tim menemukan narkotika jenis sabu dan ganja di ruang Resimen Mahasiswa (Menwa).




detik news



kampus sarang kriminal nih emoticon-Big Grin

Quote:


OMG, kemana aja pak ??? Ini biasa banget, UKI gitu loh emoticon-Ngakak (S)
0
3.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan