indonesiacantikAvatar border
TS
indonesiacantik
Apakah seperti ini kualitas orang BNN ?
Sabtu pagi tanggal 6 desember 2014 saya mengikuti sebuah seminar di tempat saya mencari ilmu disalah satu universitas swasta di Surabaya. kebetulan seminarnya bertema HIV AIDS memang disengaja untuk memperingati hari HIV AIDS sedunia 1 desember. entah kebetulan ternyata didatangkan perwakilan dari BNN untuk memberi materi. Ya, saya sangat bersemangat karena saya bisa bertukar pikiran dan berdebat dengan orang orang BNN. Skip, Skip,Skip.

Perwakilan dari BNN memberi materi, setelah itu waktunya sesi tanya jawab. well saya tidak menyia2 kan kesempatan untuk bertanya. Entah orang ini sedang memiliki masalah dirumah atau bagaimana tapi orang ini sangat sangat tidak menunjukkan kualitasnya sebagai intelektual cerdas. mari kita simak percakapannya :

Saya : Apa dasar / bukti ilmiah anda mengklarifikasikan Cannabis sebagai golongan 1 ? padahal banyak dari jurnal yang saya baca cannabis sangat bermanfaat untuk berbagai penyakit mematikan.

Perwaklian BNN : saya ingat saat pemusnahan barang bukti ganja 3 ton,semua orang yang menghirupnya pusing dan pingsan.

(dari sini saya agak sedikit aneh, kenapa orang ini memberikan jawaban yang tidak sesuai dengan pertanyaan saya ) okelah saya bertanya kembali .

Saya : anda selalu mengatakan penyalah gunaan ganja, lalu dimana pembenarannya? Kenapa tidak dimasukkan golongan 2 ? menurut anda kenapa? padahal jurnal yang saya baca cannabis membantu sel cd4 bekerja dengan baik .

jawaban yang membuat saya terkejut adalah beliau menjawab dengan nada sedikit tinggi

Perwakilan BNN : silahkan anda menjadi presiden atau ketua PBB untuk merubah peraturan .

well menurut kalian apa itu orang yang intelektual? apakah itu jawaban yang tepat?
berikan komen kalian.

Spoiler for Thread Lanjutan:
Diubah oleh indonesiacantik 19-12-2014 21:22
0
15.3K
283
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan