Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rajabijaksanaAvatar border
TS
rajabijaksana
[MAKJLEEB..!!! ] Nyalla: Sepakbola Sudah Bagus, Menpora Urus Saja Cabor Lain



Wakil Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti akhirnya mengomentari rencana Menpora Imam Nahrawi untuk membentuk sebuah tim khusus yang dimaksudkan untuk mengawasi kinerja organisasinya.

Tim tersebut, yang rencananya disebut Tim Sembilan, hingga kini masih belum diumumkan figur-figurnya oleh Kemenpora. Namun, tim itu akan diisi oleh perwakilan berbagai stakeholder sepakbola seperti pemerintah, suporter, wartawan, dan lain-lain, termasuk perwakilan PSSI sendiri.

Ditemui wartawan di kantor PSSI, Rabu (17/12/2014), La Nyalla sepertinya tidak menanggapi positif rencana Menpora tersebut.

“Buat apa ditanggapi. Apanya yang diawasi? Yang mengawasi kami bukanlah Menpora, bukan Tim Sembilan, melainkan stakeholder PSSI. Salah langkah itu Menpora,” ucapnya.

“Seharusnya dia mengurusi cabor-cabor yang lain. Sepakbola sudah bagus. Harusnya urus saja bulutangkis, berkuda, karena itu yang lagi down-down,” sambungnya.

La Nyalla juga mengeluarkan pernyataan tentang keputusan Komisi Informasi Pusat (KIP) minggu lalu, yang menyatakan bahwa PSSI adalah badan publik nonpemerintah, dan harus transparan. Pihak pemohon dalam kasus ini adalah Forum Diskusi Suporter Indonesia (FDSI).

“FDSI itu suporter mana? Dia punya klub nggak? Kklub apa? Ini dunia maya ini. Tidak perlu ditanggapi. Coba tanya suporter asli, Bonek, Jakmania, dan Viking. Mereka (FDSI) itu orang-orang lama, orang-orangnya LPI (Liga Primer Indonesia),” cetus La Nyalla.


Sumber


Emang bener sih cabang lain seperti bulutangkis lagi down, bulutangkis di BWF gagal total emoticon-Matabelo
Ini menporanya panastak pencitraan aja kali ya sok sokan ngurusin sepakbola emoticon-Cape d...

*panasbung mode off
Diubah oleh rajabijaksana 18-12-2014 15:26
0
4.1K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan