CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kepala Negara Terkaya di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b590a9c3cb17eb228b458c/kepala-negara-terkaya-di-dunia

Kepala Negara Terkaya di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 45
kalo pak joko masuk list pasti di bilang tidak merakyat emoticon-Hammer2
40 milyur dolar itu duit semua emoticon-Malu
Serba kecukupan tuh emoticon-Smilie
rata2 paling kaya mendominasi orang timur tengah ya gan emoticon-Matabelo
banyak orang timur ya gan.

Btw Khalifa bin Zayed Al Nahyan 15 dollar doang? Slah tulis kyknya gan
Ga nyangka ternyata Raja Thailand Bhumibol masuk jajaran terkaya. Meski perdana menterinya sering bergejolak, dia anteng aja
Kim Jong Un kekayaanya ga dihitung gan?
Amin Richman (Meme Indonesia) emoticon-Ngakak
gile, itu duit dari mane ye emoticon-Matabelo
wuihhh, buat berapa keturunan tu ck ck ck
wihhhh mantap ya cara carinya gmn ya
Soeharto gak masuk gan? Dia kan kalo gak salah 35M $ hartanya.
Sama PM nya Singapur juga tuh.
Quote:


Iya gan kenapa soeharto nggakmmasuk? Apa gara2 udah meninggal?
wow Sultan Brunei yang koleksi mobil sport itu bukan sih emoticon-Matabelo
Brunei sama Thailand, negaranya kecil tapi kaya yaa emoticon-Matabelo
wuidih tajir abis duitnya gak putus putus itu mah emoticon-Matabelo
wih negara dari timur tengah mendominasi nih emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo
luar biasa kekayaannya
sebagian daftarnya di isi sama kepala negara dari timur tengah lagi gan
emoticon-thumbsup
pada raja minyak ama emas emoticon-Matabelo
Hanya yang berasal dari arab lah yang mendapatkan kekayaannya dengan halal...wallahu alam
Halaman 13 dari 45


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di