Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ultramen2000Avatar border
TS
ultramen2000
Rekomendasi Film Hollywood Genre Thriller 2014
Di thread pertama ini emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
Ane mau share film yang bergenre thriller yang sudah ane tonton gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
pokoknya recommended lah buat di tonton. emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

emoticon-Cool Ane juga udah upload film-filmnya jadi kalau agan penasaran tinggal download.


Pengertian Thriller
Thriller merupakan Jenis film yang penuh dengan aksi menegangkan dan mendebarkan dan biasanya ipe alur ceritanya biasanya berupa para jagoan yang berpacu dengan waktu, penuh aksi menantang, dan mendapatkan berbagai bantuan yang kebetulan sangat dibutuhkan yang harus menggagalkan rencana-rencana kejam para penjahat yang lebih kuat dan lebih lengkap persenjataannya

1.      The Maze Runner (2014) IMDB 7/10
Action | Mystery | Sci-Fi | Thriller 113 mins.


Thomas (Dylan O'Brien) dibawa ke tempat bernama Glade, labirin raksasa dikelilingi oleh makhluk-makhluk setan yang disebut Grievers. Ia tidak mengingat apapun. Glade dihuni oleh banyak remaja, semuanya memiliki pekerjaan khusus. Seiring waktu, Thomas mengetahui bahwa anak-anak tersebut telah berusaha untuk keluar dari labirin selama dua tahun dan sengatan dari Grievers dapat mengembalikan ingatan mereka dari masa lalu.
Setiap bulan, seorang anak baru tiba, tetapi setelah seorang gadis tiba dengan pesan mengatakan bahwa Ia adalah yang terakhir, Ia justru mengalami koma. Thomas menyadari dirinya dapat mendengar gadis itu berbicara di kepalanya dan ketika Ia terbangun, mereka bersatu bersama dengan lainnya mencoba mencari cara untuk melarikan diri.
Spoiler for SS:

Spoiler for DOWNLOAD:


2.       Predestination (2014) IMDB 7.5/10
Sci-Fi | Thriller 97 mins.


"Predestination" akan berpusat pada seorang agen pemerintah yang akan melakukan perjalannan rahasia. Dia memiliki tugas untuk mencegah berbagai pembunuhan atau kejahatan apapun yang akan berdampak pada masa depan. Perjalanan waktu yang dilakukannya sebagai penegak hukum juga mengakibatkan berbagai hal rumit yang terjadi dalam kehidupannya.
Spoiler for SS:

Spoiler for DOWNLOAD:


3.       Nightcrawler (2014) IMDB 8.1/10
Crime | Drama | Thriller 117 mins.


Lou Bloom (Jake Gyllenhaal) mengalami kesulitan mencari pekerjaan yang layak. Setelah menyaksikan sebuah kecelakaan, Lou akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang Jurnalis lepas di bidang kriminal.
Di jalanan LA yang terkenal kejam, Lou menemukan beberapa kasus kejahatan dan mulai menikmati pekerjaan barunya ini. Namun keterlibatan yang lebih dalam demi sebuah cerita membuat Lou mendapatkan masalah dari polisi yang mencurigainya telah menyembunyikan fakta-fakta.
Spoiler for SS:

Spoiler for DOWNLOAD:


4.       Gone Girl (2014)
Drama | Mystery | Thriller 149 mins.


Nick (Ben Affleck) dan Amy (Rosamund Pike) akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kelima. Pada hari sebelumnya mereka berdua sudah menyiapkan berbagai hal seperti, hadiah yang sudah dibungkus dengan indah oleh Amy, sementara itu Nick pergi diam-diam untuk menyewa suatu tempat di Sungai Mississippi. Pada hari yang dinantikan Amy menghilang dan hal ini membuat Nick menjadi tersangka utama terhadap kejadian ini. Nick yang panik mempunyai banyak pertanyaan tentang Amy yang hilang tanpa jejak.
Spoiler for SS:

Spoiler for DOWNLOAD:


5.       Lucy (2014) IMDB 6.5/10
Action | Sci-Fi | Thriller 89 mins.


Pekerjaan mudah yang harusnya dijalani Lucy (Scarlett Johansson) menjadi berat saat dirinya diculik oleh sekelompok gangster di Taipei. Kelompok gangster tersebut memanfaatkan tubuh seksi Lucy sebagai wadah menyimpan narkoba untuk diselundupkan.
Namun saat narkoba di dalam tubuh Lucy bocor ke dalam jaringan sistem tubuhya, Lucy ternyata berubah menjadi wanita yang berbeda. Kini Ia bisa sangat peka dan memiliki kekuatan super. Otaknya mampu bekerja lebih cepat dibandingkan manusia biasa. Kemampuan yang terus berkembang di luar logika manusia.
Kemampuan ini dimanfaatkannya untuk membalas dendam kepada kelompok gangster yang selalu menyiksanya. Sambil membasmi para gangster, Lucy mencoba menghubungi Professor Norman (Morgan Freeman) dan berusaha mencari tahu apa yang terjadi pada dirinya.
Spoiler for SS:

Spoiler for DOWNLOAD:


6.   John Wick (2014) IMDB 7.7/10
Action | Thriller 101 mins.


John Wick (Keanu Reeves) terpaksa harus kembali ke dunia lamanya saat anjing pemberian mendiang istrinya dibunuh dan mobil kesayangannya Ford Mustang dicuri oleh penjahat. Saat berusaha membalas dendam sebagian penjahat takut karena baru mengetahui siapa sebenarnya John Wick.
Namun belakangan John Wick harus menyelamatkan dirinya sendiri karena ia berhadapan dengan seorang bos besar kejahatan yang menginginkannya mati.
Spoiler for SS:

Spoiler for DOWNLOAD:


7.   Sin City: A Dame to Kill For (2014) IMDB 6.7/10
Crime | Thriller 102 mins.


Film Sin City : A Dame to kill For adalah sekuel yang telah lama ditunggu di tahun 2005 yang berjudul Sin City.
Kita akhirnya akan bisa melihat sekuel-nya yang diantisipasi dengan memakan waktu hampir 10 tahun untuk diselesaikan.
Sekuel ini didasarkan pada Dame to Kill For dari novel grafis dari Frank Miller. Berkisah tentang warga kota yang harus berurusan dengan para penjahat yang lebih jahat dari mereka sendiri.
Keempat segmen termasuk kelanjutan pada bintang Bruce Willis (Hartigan) dan cerita (Nancy) Jessica Alba dalam film yang pertama. Film ini juga dibintangi oleh Mickey Rourke, Eva Green, Josh Brolin dan Dennis Haysber.
Spoiler for SS:

Spoiler for DOWNLOAD:


8.   The November Man (2014) IMDB 6.3/10
Action | Crime | Thriller 108 mins.


Peter Devereaux (Pierce Brosnan) adalah mantan anggota CIA yang kembali beraksi dalam sebuah misi yang sangat pribadi. Kali ini Ia menemukan dirinya melawan mantan anak didik di permainan maut yang melibatkan pejabat pemerintah tinggi AS tinggi dan Presiden Rusia.
Spoiler for SS:

Spoiler for DOWNLOAD:


9.   The Equalizer (2014) IMDB 7.4/10
Action | Crime | Thriller 132 mins.


Robert McCall (Denzel Washington), seorang mantan perwira operasi rahasia, menjadi relawan sebagai pengawas pribadi bagi orang-orang yang membutuhkan bantuan dalam upaya menebus masa lalu mereka yang kelam. Ia bertemu dengan Teri (Chlo Grace Moretz), seorang tunasusila remaja yang membutuhkan pertolongannya. Namun sebagai akibatnya, ia terperangkap dan terlibat dengan mafia Rusia.
Spoiler for SS:

Spoiler for DOWNLOAD:


10.   Stonehearst Asylum (2014) IMDB 6.9/10
Thriller 112 mins.


Seorang dokter muda, Edward Newgate (Jim Sturgess) datang untuk magang di sebuah rumah sakit jiwa. Disana Ia bertemu dengan salah satu pasien yang cantik bernama Eliza Graves (Kate Beckinsale).
Selain terpesona dengan kecantikan Eliza, Edward juga menemukan misteri lain di dalam rumah sakit jiwa tersebut. Ada yang aneh dari para staff rumah sakit yang membuat Edward semakin penasaran.
Spoiler for SS:

Spoiler for DOWNLOAD:


Kalau link nya rusak emoticon-Bingung silakan pm/vm ane gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Nanti ane update lagi gan...emoticon-Cool
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star dan komengnya gan..
ini juga jangan kelupaan gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh ultramen2000 16-12-2014 22:44
0
12.9K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan