dangs349Avatar border
TS
dangs349
TRIT REBORN JAHANAM! BOSEN GW!!!
Ini kejadian nyata yang ane alamin akhir-akhir ini, dan ane yakin ini terjadi karena sistem KASKUS mengalami ERROR karena TRIT GILA ini.

Semua ini berawal dari thread agan ini di mari
http://www.kaskus.co.id/thread/5483b...a-lu-baca-nih/

Nah semenjak ada TRIT GILA itu, ane pikir sebagai ahli IT yang ternama dan sudah mengalami asam garam kehidupan perteknologian Informasi di Indonesia (ane ngaskus udah ampir 4 taun gan, pengalaman banget kan?) kaskus mengalami kerusakan sistem yang parah gan! Ana lampirkan beberapa barbuk berikut ini!

Spoiler for Barbuk1:


Spoiler for Barbuk 2:


Untuk itu Sebagai warga KASKUS yang baik, ana menghimbau kepada TS REBORN JAHANAM dengan himbauan SBB!!!


  1. Inget gan, ini adalah KASKUS, tempat orang bebas mengekspresikan diri sesuai dengan MOTTONYA, "FREEDOM OF SPEECH". untuk agan, EKSPRESI PALING BAIK AGAN ITU ADALAH DIAM!!!


  1. Daripada Agan mewek2 ampe mungkin malam ini bikin trit Reborn IX, mendingan agan DIAM trus KERJA aja deh. Inget gan, KERJA-KERJA-KERJA!


  1. Mulai detik ini, tanamkan sikap DIAM, NRIMO dan RAPOPO. Kalo agan merasa himpitan hidup yang terlalu berat, BUKAN URUSAN SAYA!


  1. Terakhir ucapan terimakasih kepada Momod dan Mimin yang senantiasa menjaga integritas, netralitas dan moralitas sehingga KASKUS tetap bertahan pada mottonya, FREEEEDOOOOM OF SPEEEECH"
0
5.5K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan