emilzaAvatar border
TS
emilza
Penyanderaan Siswi SD di Gresik


Surabaya - Seorang pria menyandera siswi SD di Gresik. Dia berhasil memaksa aparat Kodim menyediakan mobil. Aksi mengerikan tersebut berakhir setelah pelaku dilumpuhkan polisi. Dor! Pelaku tewas.

Pelaku bernama Fuad Ahmad (32), warga Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Sedangkan korban adalah siswa kelas IV SDN Tlogopatut 2, Rani.

Foto di atas adalah momen saat pelaku membawa korban ke Kodim 0817 Gresik yang terletak di seberang SDN Tlogopatut, Rabu (16/12/2014). Korban diancam dengan pisau di lehernya. Sejumlah personel Kodim kaget, beberapa lainnya mengangkat tangan.

Aksi pelaku jadi tontonan warga sekitar. Tak ada yang berani mendekat. Pelaku minta diantarkan ke Pelabuhan Tanjung Perak dan berniat pulang. Setelah negosiasi, permintaan itu dituruti. Aparat menyiapkan skenario. Mobil yang ditumpangi pelaku dikawal polisi dari depan dan belakang.

Di tengah jalan, tepatnya di Jl Veteran Gresik, mobil bagian depan berhenti. Sang sopir beralasan mobil mobil. Mobil-mobil lain pun ikut berhenti. Saat itulah, polisi menyergap.

"Pelaku hendak menyerang anggota. Setelah dua tembakan peringatan tak diindahkan, anggota akhirnya melumpuhkan pelaku," ujar Wakapolres Gresik Kompol Alvian Nurrizal kepada detikcom.

Pelaku tewas. Jenazahnya dibawa ke RSUD Ibnu Sina. Sementara korban pingsan dan dilarikan ke Rumah Sakit Semen Gresik.

Spoiler for Foto:


Spoiler for Pelaku diduga stress:


Spoiler for korban sempat pingsan setelah selama 3 jam ditodong pisau:

Hebat ya aparat kita, gak pake rame rame, lgsg tewas pelakunya, dan Alhamdullilah gak ada yang terluka selain pelakunya.


Minta Cendol jangan lupa gan
Diubah oleh emilza 17-12-2014 08:39
0
8.6K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan