KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[KULINER UNIK]Makanan Nusantara Khas Sidoarjo,Surabaya dan Pesisir Yang sangat Unik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544d9d1c118b4682318b4574/kuliner-unikmakanan-nusantara-khas-sidoarjosurabaya-dan-pesisir-yang-sangat-unik

[KULINER UNIK]Makanan Nusantara Khas Sidoarjo,Surabaya dan Pesisir Yang sangat Unik

Tampilkan isi Thread
Halaman 51 dari 56
Quote:


monggo di coba gan emoticon-Toast
Quote:


wah insting jualannnya keluar.. ayo gan kalo mau coba import dari sidoarjo

Quote:


wah boleh juga itu gan wajib dicoba
Quote:


maknyus bnget gan
jadi pengen
nenaks bingits ini... di deket kampung babeh ane daerah gedangan sidoarjo banyak yg jual
Quote:


emang enak dahh emoticon-Genit
Quote:


mantab itu bs memanfaatkan peluang
Quote:


udah pernah nyoba kan emoticon-Big Grin
Quote:


caranya gmna bang , maklum gue gak ngrti :sedih
Quote:


iya saya orang jawa barat gan... harap maklum..
Ane paling suka makan ini gan emoticon-Jempol
Quote:


ente kerja jualan makanan gan?
Quote:


wahh emoticon-Big Grin
berkat ini ente tau gan emoticon-I Love Kaskus
kesukaan ane kalau lagi lapar makan lontong kupang emoticon-Kiss
gw pernah tinggal (kerja) di surabaya sekitar 4,5taun tapi belum pernah coba kuliner diatas emoticon-Malu (S)
di jakarta ada ga ya
Wahhh.,., ada yg baru nih.,., makanan atau kuliner khas daerah., wajib di coba.,., emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
lontong kupang sate kerang minum es degan.. jeruk nya yg banyak trus pedes...

laper mas gan...
Sekedar infoh gan,

Ane kelahiran Sidoarjo asli meskipun sudah merantau dan menetap diSemarang. Hati ane tetep petis kupang bukan lumpia.

Ane sejak jabang bayi sudah makan kupang lontong. Mak ane ngidam kupang lontong (tiap hari makan) selama mengandung ane dan adik ane. Alhasil ane dan adik ane pintar2 dan juara kelas gan.

Dan sekarang pun kalau pas liburan pulang ke sidoarjo ane tidak lupa menyantap nih makanan. The best in the world lah.

Di sidoarjo yang enak tuh di deket toko krupuk Tanjung, sebelahnya. Buka siang hari.

Ane dulu tinggal di daerah sekardangan sidoarjo, ada 1 penjual kupang yang riwa riwi disana, brengos nya tebel entah namanya siapah....
Tapi sampe sekarang dia tetap jual gan. Sudha 26 tahun sejak ane dikandung. Dari dia dorong, sampe sekarang make motor.

Dan tuh penjual wajah nya tetap gan, ga tambah tua ga tambah muda. (awet tua kali ya, dari dolo uda menua) ajaib gan.

Sekian gan. taruh pej wan gan,
Halaman 51 dari 56


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di