CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengendara Ini Lolos Masuk Jalan Thamrin dengan Motornya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5490eb2e98e31ba8128b4578/pengendara-ini-lolos-masuk-jalan-thamrin-dengan-motornya

Pengendara Ini Lolos Masuk Jalan Thamrin dengan Motornya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
mayan ngirit ganemoticon-Ngakak
Gak kebayang lucunya deh kalau pengendara sepeda motor rame² nuntun motornya di jl. Thamrin....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


tinggal nyalain mesin, pasti lebih ringanemoticon-Malu (S)
Bangke banget
Quote:


Aturannya buat pengendara kan, bukan penggiring? #pengacaramodeon
Quote:


itu an sama aja, cuma beda kata.intinya kan tetep berhubunganemoticon-Stick Out Tongue
Besok Ada joki dorong motor.... Lumayan Membuka lapangan kerja.emoticon-Ngakak
gile, ada2 aja akalnya emoticon-Big Grin
ane melihat adanya kesempatan buka usaha pengangkut motor pake mobil pick up.


Pengendara Ini Lolos Masuk Jalan Thamrin dengan Motornya
kasihan gan kalo bapak ane yg dorong2 kya gini hiks emoticon-Matabelo

demi anak cucu`nya dia emoticon-Matabelo
Quote:


sayang sama motor gan, emoh ninggalin.. biker.. emoticon-Big Grin
Manusia (cerdas) yg menggunakan otak utk berpikir. Fokus pada solusi, melihat adanya area (hukum) abu abu. Sekalian (menjadi) sehat krn berolahraga...

#Esok harinya mulai bnyk motor 'mogok' dan didorong pada zona tsb...
Diubah oleh kaiharis
bagus itu sehat buat jantung
emoticon-Ngakak
Quote:


motornya udah jadi belahan jiwanya kali, gan. berasa istri kedua. emoticon-Hammer
naekkk capedah aja emoticon-Malu (S)
pinter bapak ini meski capek gak ketulungan. emoticon-Big Grin
Quote:


wah ternyata dia fans MUnyuk emoticon-Belo
fans MUnyuk ga jauh beda ama kunyuk akalnya ada aja emoticon-Belo
Bikin usaha baru, dorong motor dgn gerobak
Pasti menjanjikan tuh usaha emoticon-Ngakak
Quote:


Sekalian olahraga kali gan emoticon-Ngakak
Quote:


ya jelas ga bicara banyak... wartawannya lebay, lha wong capek mendorong sampai kemringet, mending save energi buat nafas emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di