ryuukosseiAvatar border
TS
ryuukossei
Pendapat Agan Kalo Liat Cewe Yang Suka Dandan Jadi Cowo?
Akhir-akhir ini ada trend dimana cewe suka dandan ala cowo. Apa itu dari segi potongan rambut (atau wig), make-up, dan pakaian (bahkan ada yang pake chestbinding buat "nyembunyiin" dadanya).

Alasannya sih karena memang itu style dia, karena keperluan khusus (menyamar, cosplay, teater, dsb...), atau memang ada "hal lain"nya.

Hasilnya akhirnya? Kalau berhasil, kadang bisa "menyamar" jadi cowo cantik atau tampan macam boyband/artis asia, cowo imut, ato malah beneran kayak cowo maskulin. o.O

Ane sendiri cewe, cosplayer, yang memang kadang suka "menyamar" jadi karakter cowo. Temen-temen ane sesama cosplayer malah banyak yang lebih jago (dan ada juga yang sebaliknya, para cowo yang suka "menyamar" jadi cewe...).

Ane sendiri kurang tau style ini lebih enak disebut apa ya di masyarakat awam? Kalo di komunitas biasanya sih disebut "crossdress" dan ada juga "crossplay".

Nah, ane penasaran, pendapat agan sendiri gimana ngeliat style ini?
Apakah menurut agan ini fenomena "mengerikan"? Atau dari segi seni androgini ini "indah"? Atau malah ada yang minder karena ngeliat cewe nya jadi lebih ganteng? XD

Share pendapatnya disini ya, tentang style ini aja jangan tentang yang diluar bahasan~ emoticon-Big Grin
0
2.8K
26
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan