CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Catatan Perjalanan OANC /
Menikmati Kawah Gunung Kelud Pasca Erupsi, via Tulungrejo Blitar [12-13 Oktober 2014]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543bf42b118b4692568b456b/menikmati-kawah-gunung-kelud-pasca-erupsi-via-tulungrejo-blitar-12-13-oktober-2014

Menikmati Kawah Gunung Kelud Pasca Erupsi, via Tulungrejo Blitar [12-13 Oktober 2014]

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
lho emoticon-Amazed
kirain puncak kelud belum ada treknya

kira2 sekaran disana udah ijo apa belum ya emoticon-Bingung (S)
Quote:


Ijo nggak secepat nandur capar sam
Quote:


menurut ane lebih merip kelud gan emoticon-Hammer2

iya sih mirip dikit yang hampir ke pasar bubrah. tapi selebihnya beda dari biasanya emoticon-Matabelo

Quote:


ini udah ada dari dulu gan. ane juga baru tau dari racunnya om isikipir emoticon-Ngakak
ijo sih belom cuma ada beberapa rumput2 kecil yg mulai tumbuh

Quote:


mentang-mentang senengan e capar. emoticon-Ngakak (S)
ben ra kopong yo sam dengkul e emoticon-Ngakak (S)
mangstab gan

emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Matabelo
emoticon-Shakehand2 makasih paman
Quote:


Omae nang endi gan sampeyan?
Quote:


Nang wates emoticon-Embarrassment
Quote:


salam kenal gan.. ane juga sering lewat wates emoticon-Shakehand2
Quote:


halo paman D.U.S.T.A.H
Quote:


Wates kediri opo wates mblitar?
Quote:


mamang abi.. kapan saia di porterin ke sini dan ke butak emoticon-Mewek
Quote:


mmhh. kudunya paman krisna yg dengkul jagernot yg porterin saia emoticon-Frown
Quote:


Wates kediri sam
mantap gan ..kalo misal dari bandung harus brapa ya budget kesana
keren gan jadi pengen trekking ke situ gan emoticon-Ngakak
Quote:


Salam kenal gan.. Aq tau sekolah nang kediri jg gan..emoticon-shakehand
Diubah oleh bajak.darat
Quote:


Salim juga emoticon-Embarrassment
Quote:


Suwun ijo2 ne yo gan.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
saya yang orang blitar malah belum naik ke puncak gan. kmaren waktu berangkat merantau ke jakarta . barusan aja.meletus jadinya masih bahaya . ddan belum boleh naik kesana. ntar pulkam jadi pengen kesono.deh ?? ini tulungrejo gandusari yaaa gan ? emoticon-I Love Indonesia
Dari Blitar ada yg mau nanjak lagi gak minggu 2 ini?
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di