JoseskinAvatar border
TS
Joseskin
LIVERPOOL VS MU dan " YOULL NEVER WALK ALONE"
Hanya Buat mengkomentari Salah Satu Agan yang Memojokkan Lagu Kesukaan Ane "YOU'LL NEVER WALK ALONE".

Komentar Si Agan dalam Thread:

Sumber Berita

Quote:



Buat Sejarah:...

Lagu "You'll Never Walk Alone" ditulis oleh Richard Rodgers dan Oscar Hammerstein II untuk sebuah acara musik yang bernama "Carousel" pada tahun 1945.

Dalam Sepakbola, Pada tahun 1958, lagu ini pertama kalinya dikumandangkan oleh fans Manchester United dalam sebuah pertandingan di kandang mereka, Old Trafford.

Waktu itu, kelompok musisi New Mills Operatic Society menyiapkan lagu ini untuk musikal Carousel dan mereka menyanyikan lagu ini pada partai kandang MU untuk menghormati 23 orang (termasuk 8 pemain MU) yang tewas dalam tragedi kecelakaan pesawat di Munich pada 6 Februari 1958.



Quote:


Fans MU terus menyanyikan lagu ini hingga tahun 1963. Ketika band asal Liverpool, Gerry & The Pacemakers, merekam lagu ini untuk dirilis sebagai single mereka, fans Setan Merah langsung menghapus lagu "You'll Never Walk Alone" dalam daftar nyanyian mereka.

Tapi Satu Hal yang paling sensitive adalah bahwa Fans Fanatik dan Banyak Ultras MU tidak akan mau menghina lagu "Youl'll Never Walk Alone" tersebut dikarenakan lagu tersebut merupakan lagu penghormatan yang mereka nyanyikan untuk "Pahlawan Pahlawan MU di '58)

"Mereka Hanya Menghina Kenapa Liverpool Menjiplak Lagu Mereka"

Kalo Anda Bilang Liverpool menjiplak lagu tersebut sebenernya tidak 100% benar. Ketika Fans MU menyanyikan Lagu tersebut ditahun '58 ... Fan Liverpool juga tergugah karena keberangkatan MU sebagai wakil Inggris Membela Inggris dalam Champion.

Tapi karena Fanatik berlebihan MU menghapus daftar lagu setelah Band Liverpool menyanyikan lagu tersebut. Dan semakin panas ketika "The Beatles" juga membawakan lagu tersebut juga.

LooserPool?
Pertemuan MU dengan Liverpool selalu menjadi Momok Buat Manchester United. Bukannya Liverpool. Bahkan untuk "masa kini terakhir mereka menang hanya pada:
Di EPL mereka menang adalah tahun 2007. Tepatnya tanggal 16 Desember 2007 saat mereka mengalahkan tuan rumah Liverpool dengan skor 1-0. (So ... Jadi kamu tau sapa yang cuma "Sejarah")

Dan tau Kenapa MU selalu tertekan dalam hal bertemu Liverpool?

" Its All Because The 19 times"


Dan karena 19 Kali Record Manchester United Menang Liga Inggris yang mereka bangun dengan biaya besar dan Hutang Hutang disana sini. Dan dengan biaya tersebut mereka harus menutupinya dengan gelar daripada pemegang saham bubar.

Tapi Liverpool?
Mereka ada team yang tidak pernah peduli apa itu "19 times" Karena Liverpool punya kebanggaan "The 5 Times". 5 Kali Raja Eropa.
Lebih Prestisious daripada membantai team Lemah yang Miskin 19 kali berturut turut hanya untuk Gelar "Raja EPL".

Liverpool Juga mengemas 18 Kali Juara EPL. Selisih 1 Lho emoticon-Big Grin


Dan memang merupakan Tahun yang Berat buat Liverpool ketika dengan keuangan dan hancurnya Manajemen klub mereka tidak dapat masuk Liga Champion. Tapi Liverpool tetap Liverpool yang membuat Alex Ferguson berkerut ketakutan dalam Pertandingan 90 Menit tadi Malam. Dan Beruntung Chicarito yang menyelamatkan muka United.

Ulasan ini untuk teman teman mengerti bahwa Sejarah dalam Sepakbola Inggris sangat berbau "soul dan Mendarah daging". Setidaknya sedikit pengetahuan agar kita bisa mengeluarkan Komentar bermutu dilain waktu dengan melihat Nilai "sejarah" dan kebanggaan mereka masing masing.

Agar tidak mengeluarkan komentar yang membuat orang lain "tersenyum"

Akhir Kata. Salut buat United dengan Chicaritonya. Dan Salut Buat Seluruh Pemain Liverpool dengan "kekurang beruntungannya" tadi Malam.

Spoiler for You'll Never Walk Alone:


Beberapa Video:


Salah Satu Moment Berharga berhubungan dengan lagu "You'll Never Walk Alone".


Fans Sunderland Menyanyikan "You'll Never Walk Alone dalam Pertandingan Tandang Ke Old Trafford. Dikarenakan "Sepinya" Fans MU dalam Stadion mereka tersebut.



Salam Juga Buat Semua Pendukung Bepe dan TIMNAS.
Seharusnya kita juga punya satu Lagu "Berjiwa" seperti ini. Dan Semoga suatu Saat TIMNAS dan Liga kita bisa sangat sangat bermutu tidak seperti sekarang ini.




"Terima Kasih Sudah Mampir.
Dan Mohon Komentar Seru dan Berbobotnya."
0
3.9K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan