CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Tempat Terindah Di Dunia Yang Tidak Pernah Anda Tahu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548eee62de2cf2e1648b456c/10-tempat-terindah-di-dunia-yang-tidak-pernah-anda-tahu

10 Tempat Terindah Di Dunia Yang Tidak Pernah Anda Tahu

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 36
Bolivia keren gan,, Salar de Uyuni.. emoticon-Matabelo
wahh asikk klo bs ke sana gan
jauh2 ternyata gan
yang terakhir serem tuh gan, k l jatoh...

di Indonesia ga ada ya?

selandia baru ama brazil keren...

emoticon-2 Jempol
subhanallah,, indah bgt gan..emoticon-Matabelo
Gunung ai Petri tuh mamicu adrenalin banget tuh gan kalau kita naik jembatan gantungnya. bisa bikin dengkul ngilu tuh
yang gua serangga itu kayak di film Avatar Aang, mngkin ada yg tau jg emoticon-Matabelo
kurang lengkap gan kalo ngga bawa cewe emoticon-Matabelo
aduuh manteb banget itu pulau lord howeemoticon-Matabelo
wah kacau keren-keren banget, emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo kapan yak ane bisa ke salah satu tempat itu
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
subhanallah.. keren beud..... emoticon-Matabelo
ke sana nyok... emoticon-Big Grin
ane jadi pengen ke Quinta de regaleira gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Mewek
Yg d selandia baru kayanya keren banget gan l, jadi pengen kesana emoticon-Matabelo
keren keren abis emoticon-Matabelo
Boro2 ke tempat indah luar emoticon-Ngakak
gila keren keren bgt gan
yang di brazil Cantik bangeettemoticon-Matabelo
widiiii kereeeennnn
kok Indonesia gak masuk..
padahal kita punya mahameru, taman laut, pulau dewata dan masih banyak lagi.. emoticon-I Love Indonesia
Halaman 20 dari 36


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di