Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

genggekgudeAvatar border
TS
genggekgude
Single Sendiri di Antara Teman? Santai!
Quote:


“Aku udah putus sama seseorang hampir dua tahun lamanya. Saat ini, aku ngerasa kalau semua teman-teman aku udah punya pacar, kecuali aku. Aku ngerasa di grup cuma aku aja yang single dan jujur kadang ngerasa itu bukan hal yang baik. Semua teman-teman selalu ceritain kebaikan pacar-pacar mereka, sedangkan aku cuma ngedengerin dan kesal karena cowok-cowok yang deketin aku seolah mundur teratur. Tapi kadang aku juga ngerasa single bukan hal yang buruk, apalagi pas denger cerita teman-teman waktu lagi berantem sama pacarnya. Gimana ya biar ngerasa enggak sendiri gara-gara semua teman punya pacar?”

Salah seorang pembaca Kelas Cinta pernah bertanya seperti itu. Kadang kita memang suka ngerasa sendiri di saat semua sahabat punya pacar dan punya tempat untuk berbagi. Perasaan iri juga pasti sempat kita rasakan, apalagi jika sahabat memamerkan kemesaraan mereka di depan mata kamu. Namun, tenang karena ada solusinya, kok, Ladies.



Quote:

SUMUR
Trimakasih uda bersedia berkunjung di thread saya..klw berkenan silakan di emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 StarAtau di kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Salamanemoticon-Ngakak


Sekalian mampir ke thread ane yg lain gan emoticon-Smilie
Quote:
0
3.5K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan