lili.lala.imutAvatar border
TS
lili.lala.imut
kekecewaan saya atas salah satu pelayanan BUMN di negeri ini.
disini saya akan menceritakan salah satu kekecewaan atas pelayanan dari cara komunikasi dari salah satu BUMN di Indonesia yaitu telkom. saya sangat menyayangkan pelayanan yang begitu lambat, dan juga komunikasi yang terkesan sombong untuk salah satu perusahan yang terhitung sangat besar ini.

ceritanya begini, saya telah mendaftarkan speedy sebagai internet broadband yang akan saya gunakan untuk dirumah saya, karena saya akan mengerjakan skripsi, dan internet modem usb sudah tidak mencukupi untuk digunakan lagi. sekitar awal bulan lalu saya mendaftar di 147 dengan menggunakan telefon rumah, berharap bisa cepet karena proses langsung dari pusat. disitu saya disuruh menunggu 3 - 7 hari untuk pemasangan speedy.

yah mungkin memang proses, seperti waktu saya ingin memasang salah satu tv kabel dulu, yang harus menunggu, sama 3 sampai 7 hari. pas menunggu waktu 3 hari saya masih biasa, karena memang di perjanjian paling cepat 3 hari. tapi setelah 4, 5, 6 hari gak ada kabar lagi, saya coba untuk telfon lagi ke 147 mencoba menanyakan apakah benar sudah diurus, karena dulu waktu mau masang tv kabel, ketika tv kabel lewat dua hari pihak dari pelanggan dikabari kenapa harus menunggu, dijelaskan jika alatnya masih dalam pengiriman dari jakarta, saya bisa mengerti. disini speedy sama sekali tidak memberi kabar. waktu saya telfon, saya hanya dijelaskan, ada gangguan, dan tidak dijelaskan lagi seperti apa bisa molor.

dihari selanjutnya, pas 7 hari setelah mengajukan ingin memasang sppedy, saya mencoba telefon lagi ke 147, mencoba menanyakan kenapa masih gada kabar, bukannya ini sudah batas deadline dari pemasangan speedy, setelah menelfon dan menanyakan baik baik, disitu saya mulai emosi, gatau kenapa CS dari 147 bener bener ketus dalam menjawab pertanyaan dari saya. dan ketika ditanya lagi, dia jawab gangguan. tapi anehnya ini gangguan apa? kenapa gak dijelaskan? ditanya pun jawabannya cuman gangguan, ato ini hanya sebuah alasan?

saya rasa ini bener bener gak masuk akal. bukannya gimana, tapi jika memang gangguan jaringan, apa salah teknisi tetep masang peralatan ditempat saya. toh peralatan gada hubungannya sama jaringan. kenapa pengerjaannya begitu lambat. kalo mengurus berkas aja masih butuh waktu 7 hari, kan namanya gak niat kerja. bukannya gimana, tapi saya sama sekali tidak mendapat kabar hingga sekarang. hingga akhirnya saya memutuskan untuk tidak menggunakan speedy, dan kembali menggunakan modem usb. saya bener bener kecewa, perusahan sebesar telkom, kalah pelayanan dengan perusahan swasta. seandainya di tempat/kota saya ada penyedia broadband lain selain speedy, tolong dikabari ya.

posisi saya sekarang di kota malang, ada yang make broadband selain speedy? butuh cepet nih buat skripsi
0
2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan