CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Mau nanya nih buat para agan-agan di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548e44db12e257df5b8b4574/mau-nanya-nih-buat-para-agan-agan-di-sini

Mau nanya nih buat para agan-agan di sini

Closed
Diubah oleh suhamufidah
Thread sudah digembok
Quote:


nomer 1,2,3 da 4 itu mungkin, seharusnya elu sendiri yg lebih ngerti, dia pernah pacaran sama lu harusnya lu ngerti sifat dia gimana, dan juga intropeksi mungkin lu bikin kesalahan2 sampai dia jadi begitu

fase menyesal mungkin ada, tapi penyesalan seperti apa dulu, bisa jadi dia menyesal pernah jadian sama lu, yg pasti harus dilakukan setelah putus ya move on, ngapain terjebak di masa lalu melulu
dia tidak peduli dgn kslahanya gan krna dia gx cinta,
kl ga cinta ga peduli gan... emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
1,2,3,4
semuanya ada kemungkinan
tapi demi menjauhi lu dari sifat egois tentang menyalahkan tuh pacar / mantan
mending lu intropeksi diri dulu

karna 1,2,3,4 pasti ada alasanya
Post ini telah dihapus oleh xiaope
utk cowo, kalo dia selingkuh trus akhirnya putus krn lebih milih si cewe barunya tsb, tp abis itu dia sama sekali ngga ngerasa bersalah, dia nganggep kalo yg salah itu pihak lain (dlm hal ini gue nya), itu artinya apa?
Artinya lo belum bisa memenuhi kriteria dia, dan cewe lain tsb lebih memenuhi kriteria dia. Artinya mantan lo tsb tidak senang berada dalam hubungan bersama lo. Cowo itu selingkuh kalau hubungan bersama pacar, istri, dll tidak bahagia

1. apa emg dia ngga ngerasa bersalah?
Ini tergantung pribadi masing2, dan situasi hubungan lo sebelum putus

2. dia ngerasa bersalah tp gengsi ngungkapinnya
Jarang sih laki2 yang gengsi kalau ngungkapin dia salah ke cewenya (anak2 gak diitung). Adanya juga cewe yang gengsi kalau dia salah emoticon-Stick Out Tongue dan maunya malah dibujuk

3. dia ngga peduli dan ngga ngerasa bersalah krn dr awal ternyata semua yg dia omongin itu palsu, dia ngga bener2 syg sm gue
Mungkin awalnya dia sayang, tapi ternyata setelah mengenal lo dia jadi jengah

4. atau emg ada hal lain?
Sudah gue ungkapin di poin 1-3

dan buat cowo, mungkin ngga sih ada fase2 nyesel atas perbuatannya? atau ngga sama sekali dan udah lupain gitu aja?
Ini tergantung masing2 pribadi sih
Hal yang pernah gue alamin
1. Menyesal putusin pacar (menyakiti hati cewe tsb)
2. Menyesal pernah menjadi pacarnya
3. Menyesal karena tidak bisa mempertahankan hubungan (kalau bagi gue, ini penyesalan yang paling besar kalau putus walaupun gue tau lebih baik gue putus). Gue agak susah move on dalam hal ini, walaupun sudah punya cewe baru tapi tetap saja aib yang tak terlupakanemoticon-Malu (S)

Penyesalan yang lain cepat berlalu, cuma yang ketiga agak susah dilupakan.
Diubah oleh Jovan14
Tergantung si cowok motivasinya apa ko bisa selingkuh.
Kalo karena kamu g bsa buat dia nyaman, karena biasanya ceweknya posesif banget dan menginginkan banyak hal dari cowok jadi cowoknya selingkuh.
Si cowok g bakal merasa menyesal sama sekali, kecuali jika cewek itu merubah sikapnya.
Semoga membantu emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


definisi merasa bersalah itu apa ya sis
kalau masukan dari saya, sis ga perlu memikirkan kenapa dia begitu. sekarang introspeksi diri aja, sis sudah berikan yang terbaik belum untuk dia, sis sudah mencoba mengenal dia belum, sis sudah berusaha yang terbaik blum

kalau sudah tapi dia masih pergi dan menyakiti sis
dia ga layak untuk sis nyah emoticon-Kiss (S)
Quote:


kalo 1234 itu semua mungkin aja
dan fase2 menyesal itu pasti ada juga. hanya saja para pria tidak pernah mengekspos ke khalayak ramai tentang apa saja yang mereka rasakan.
cowok itu juga bisa nyesel, sama nyeselnya kayak cewek.. :-)
Quote:


intinya mah kita intropeksi dulu aja gan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di