bayu.indraAvatar border
TS
MOD
bayu.indra
karakter karakter lucu dalam film anmasi ni gan ...
KARAKTER KARAKTER LUCU DALAM FILM ANIMASI



Minions ... Lucu ... Manis ... dan menggemaskan, itulah kesan pertama yang bisa didapat saat melihat karakter ini gan. Tak salah jika saat ini minions jadi salah satu tokoh kartun animasi yang paling banyak digandrungi oleh masyarakat ...

Minions Banana Song


Russel... pramuka yang chubby ini adalah pasangan tepat untuk sosok Carl yang tua, dan pemurung. gimana nga gan ..., Russell selalu mengutarakan pertanyaan dengan polos dengan logatnya yang khas tanpa harus membuat yang menonton sebal kepadanya. Dengan pakaian pramuka membalut tubuh tambunnya, Russell menjadi pencuri perhatian dalam film UP.

Meet Russell


Scrat... hahaha ... nga ada matinyeee ... Dalam film Ice Age, kita tidak akan pernah bisa melewatkan adegan yang melibatkan Scrat, seekor tupai yang sangat terobsesi dengan buah oak hingga mati-matian selalu mengejar dan melindungi buah oaknya hingga keujung dunia sekalipun.

Ice Age 4: Continental Drift - First Look


Jack Jack... dalam animasi 3D sekalipun sosok bayi selalu sukses memikat penonton lewat penampilan imut mereka. Salah satu tokoh bayi yang memikat dalam sejarah film animasi Hollywood adalah Jack-Jack dalam THE INCREDIBLES. Celotehan ala bayi serta gaya rambutnya tersebut membuat Jack Jack terlihat sangat lucu.

Jack-Jack Attack


Mike Wazowski... Karakter bola hijau yang satu ini bersifat jujur, pemberani dan sangat menginspirasi. Mike mengajarkan kita untuk tidak minder atas kekurangan yang kita miliki. Dengan segala kekurangan fisik yang dimilikinya, Mike membuktikan bahwa usaha dan juga ketekunan bisa mewujudkan semua impian.

Monsters University




nah kalau menurut agan agan mana yg menurut agan karakter animasi yg paling lucu ... ?

ayoooo share disini ... emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
0
11.2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan