adithellmanAvatar border
TS
adithellman 
[Discuss] Resolusi CYSTG 2016
Halo.

Deretan tanggal di bulan Desember 2014 akan segera berakhir dalam hitungan jari (tangan & kaki). Pernak-pernik Natal terpajang dengan indah di sana-sini, bunyi petasan yang terkadang mengagetkan kita, penjual terompet dadakan di pinggir jalan, pemutaran ulang film Home Alone untuk kesekian kalinya, dan para karyawan yang sibuk tutup buku merupakan suasana yang khas menjelang pergantian tahun. Bagaimana dengan tahun 2014 cistiker? Payah? Biasa saja? Atau berjalan mulus just as you planned? Yah, apapun itu, sebaiknya kita jadikan ajang untuk menginstropeksi diri dan memperbaikinya sehingga di tahun berikut impian dan harapan kita bisa menjadi kenyataan.

Nah, karena itu aku berinisiatif membuat thread Resolusi CYSTG di tahun 2015 agar nantinya cistiker bersama-sama berdiskusi dan mengerahkan ide-ide gilanya untuk menjadikan sub forum di KasKus tercinta ini lebih aktif dan bervisi. Jadi akan ada berbagai kegiatan bermanfaat di CYSTG selain membuat otak push-up satu tangan dengan kasus-kasusnya, atau yang hanya asyik bersua dan mengobrol di lounge.

Sebagi gambaran awal, aku sudah membuat daftar yang bisa kalian lihat di bawah ini. Kebanyakan adalah pending project. Alasan tertundanya manusiawi...emoticon-Big Grin


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Memang tidak mudah untuk mendekati definisi resolusi itu sendiri. Lebih tepat disebut to-do-list mungkin. Sengaja gathering dan kegiatan serupa tidak dicantumkan karena biasanya digelar kalau ada event tertentu, seperti buka bersama dan bazar kemarin.

Thread ini dibuka hingga awal bulan Januari 2015. Selanjutnya untuk diskusi lebih lanjut dan serius, dibuatkan thread khusus saja ya.

Wishing you a merry christmas and a happy new year emoticon-Selamat

Salam & enjoy CYSTG...
Polling
0 suara
Which one do you prefer?
Diubah oleh adithellman 16-12-2014 06:22
0
35.6K
459
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan