Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548f0b7860e24b6b1d8b4579/negara-ter-gelap-di-dunia-pic
Negara Ter-Gelap Di Dunia [Pic]
Negara Ter-Gelap Di Dunia [Pic]

Negara Ter-Gelap Di Dunia [Pic]

Negara Ter-Gelap Di Dunia [Pic]

[url=http://www.kaskus.co.id/search/forum?f=forum&q=Negara+Ter-Gelap+Di+Dunia+[Pic][/url]Negara Ter-Gelap Di Dunia [Pic]

Negara Ter-Gelap Di Dunia [Pic]

Spoiler for Check It Out:


Negara Ter-Gelap Di Dunia [Pic]

Negara Ter-Gelap Di Dunia [Pic] Negara Ter-Gelap Di Dunia [Pic]

Negara Ter-Gelap Di Dunia [Pic]

Negara Ter-Gelap Di Dunia [Pic]

Negara Ter-Gelap Di Dunia [Pic]



Quote:Alasan Mengapa Korut Tampak Gelap Dari Foto Citra Satelit
Korut memang tengah mengalami krisis ekonomi, kesulitan pangan, dan pembatasan listrik.

Listrik hanya menyala beberapa jam sehari. Menurut The Telegraph, kereta api listrik di Korut sering ngadat, dan berhenti di tengah jalan. Kadang kereta kembali beroperasi setelah sejam, sehari, atau bahkan dua hari kemudian. Tak heran bila di malam hari Korut terlihat gelap gulita dari angkasa.

Tak hanya itu, Korut juga dikenal negara paling ‘offline’ di seluruh dunia. Negara ini seperti terputus dari komunikasi dengan dunia luar. Koneksi internet dan ponsel amat jarang dijumpai. Laporan LSM yang memperjuangkan kebebasan pers, Reporters Sans Frontierès, bahkan sempat menjuluki negara ini sebagai ‘Lubang Hitam Internet terburuk di dunia’.
, Source : VIVA NEWS




reserved
Yaelah kontras amat sama negara tetangganya
Quote:Original Posted By faizeko
reserved


Cepet amat ente gan, btw id ente mirip temen ane yg suka gambar2 di ripos..
sisi positipnya mengajarkan untuk hemat energi gan...
enak dong jadi ga panas
wih tuh kasian yg kulit nya item ,maen petak umpet pasti ga kelar kelar ya disana
Cuman pyongyang aja yang terang yah!
Quote:Original Posted By korbannewkaskus


Cepet amat ente gan, btw id ente mirip temen ane yg suka gambar2 di ripos..

"Faster=Better", temen ente id apa gan rupanya ?, gambr2 apa cthnya ?
yg mimpin gendut sih, kim jong un itu gendut. gak dimana orang gendut itu egois, songong. padahal kalo dia kejepit pintu gara2 gak muat juga orang kurus juga yg narik2 badannya yg segede babon itu !
Quote:Original Posted By faizeko

"Faster=Better", temen ente id apa gan rupanya ?, gambr2 apa cthnya ?


Gak tau gan temen ane tu namanya eko faizin, tinggal di pekanbaru, orangnya suka mgupil sama kentut dlam celana gan
Kebetulan aja kali ya gn

pake lilin kali makanya gelap
mungkin listrik disono mahal gan.....
Quote:Original Posted By korbannewkaskus


Gak tau gan temen ane tu namanya eko faizin, tinggal di pekanbaru, orangnya suka mgupil sama kentut dlam celana gan
Kebetulan aja kali ya gn



wah parah tuh gan.... btw nama ane abrar gan
ngeri, pada fokus ama dunia siang semua
greget nih negara
ternyata di liat nya dari atas ya
Itu penghematan energi atau gimana? Ga ada penjelasannya gan?
mungkin saking tertutupnya negara itu terselubungi oleh sesuatu. kan gak mungkin juga kalo seluruh kotanya pada gelap2an. masa iya gak ada industri yang beroperasi malem.
jualan lilin laris kayanya