staghAvatar border
TS
stagh
Ahok: Dari Dulu Miras Resmi, Tapi Bagaimana Distribusinya?
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Ahok kembali menjadi sorotan setelah beredar tudingan jika suksesor Jokowi itu hendak melegalkan miras. Namun, tahukah Anda jika sebelum Ahok menjadi gubernur pun miras sudah diproduksi secara legal, hanya saja distribusinya kerap tidak terkontrol dengan baik.

"Ahok katanya meresmikan miras, dari dulu miras emang resmi tapi bagaimana jualannya," ungkap Ahok di peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional yang digelar di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (14/12/2014).

Miras yang perlu disoroti dikatakan suami Veronica Tan ini adalah mengenai peredaran dan produksinya. Jika miras tidak diproduksi di pabrik-pabrik yang telah tersertifikasi dan peredarannya sembarangan, itulah yang disebut Ahok tidak resmi.

"Nanti dibuat jadi miras oplosan. Terus Ahok dibilang katanya mau mengkafirkan orang Jakarta (karena miras), emang yang korupsi nggak lebih kafir? Semua dihubung-hubungkan dengan agama," kata mantan Bupati Belitung Timur itu.

Seringnya Ahok mendapat tudingan miring, membuatnya telah terbiasa. Bahkan ia sudah siap jika kebijakannya terkait kartu anggota PKL yang terintegrasi dengan ATM bank akan kembali dicibir nanti.

"Nanti saya dibilang Ahok pembela neoliberalisme juga. Ahok neolib. Mimpin Jakarta nggak harus cerdas karena di Jakarta orang pintarnya banyak. Nggak perlu latihan otak, tapi latihan otot. Otot kaki, kalau didemo dikejar bisa lari lah," tutur Ahok bersarkasme.

"Saya dengan tegas mengatakan tidak apa kalau tidak memilih saya (di Pilgub berikutnya), pilih saja orang yang makan uang Anda," tutupnya.

http://news.detik.com/read/2014/12/1...usinya?9911012

emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
0
3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan