Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deathnoteryuk66Avatar border
TS
deathnoteryuk66
Minta pendapat sista, she's tired of me
Selamat malam sista ane butuh solusi menurut point of view sista semua yaa

ane udah pacaran 1 tahun lebih 1 bulan nih sama pacar ane, dan akhir akhir ini kira kira hampir sebulanan lah kita sering berantem.
diperburuk lagi gara gara ane cuman boleh ketemu sama pacar ane itu seminggu sekali, ini gara gara kesalahan ane yg gaharus ane ceritain.

terus menurut ane, dia ngerasa ane berubah sikapnya ke dia ga kayak dulu lagi, abis itu dia ngerasa ane cuek. Mungkin gara gara ortu ane udah sebulanan ini sering berantem mulu, dan ane denger mereka berantem, bisa jadi mempengaruhi sikap ane ke dia(takutnya).

nahh numpuk kan sista masalah yg ada emoticon-Sorry

dan muncul satu masalah lagi, jadi dia lagi jalan sama ibunya ke suatu tempat, nah dia ngeliatin ada cowo di sebelah tempat tujuan dia itu, dan cowo itu adalah mantannya.

dia cerita ke ane kalo dia trauma ama mantan dia yg satu ini karena dulu pernah ada kejadian gaenak gara gara mantannya ini ganerima kalo dia mutusin mantannya itu. dia cerita lewat sms. dia bilang dia takut, karena mantannya itu kayak nungguin dia ditempat itu ampe mau magrib berdua ama temennya(cowo juga).

dan kebetulan pas saat itu ane ga bisa dateng ke tempat pacar ane itu karena ada tugas dr ortu ane emoticon-Sorry ane panik sedih khawatir, campur aduk dah gara gara ane gabisa disisi dia saat dia butuh + ada mantannya itu yg bilang dia trauma. ane takut dia diapa2in sist. tapi apadaya ane gabisa ke tempat pacar ane emoticon-Berduka (S)

=======================================================
nah malemnya kita otpan dan intinya itu dia kepengen ane kayak org lain ke pacarnya, ngelindungin dia dsb. terus ane udah jelasin ke dia kenapa ane gabisa dateng, tapi menurut ane dia tetep kecewa + capek ama ane.

she said if I can't hold it any longer, I will leave. emoticon-Sorry

and then ane minta maaf, ane bakal buktiin kalo ane bisa lebih baik, and kalo ada masalah coba dibicarain secara baik baik buat kebaikan hubungan kita lah intinya, ane mencoba bujuk dia buat keluarin semua unek2 dia tapi dia bilang gabisa cerita.

abis itu dia diem aja, menurut ane dia capek ama ane.
Lalu berhubung paket telpon udh abis dan pulsa tipis, ane bilang ama dia kita sms an karena pulsa ane tipis. ane sms dia dan tidak dibales sama doi emoticon-Sorry

gimana menurut pandangan sista yg harus ane lakukan?

Thanks before emoticon-Smilie
tata604
tata604 memberi reputasi
1
1.9K
18
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan