bataljaditniAvatar border
TS
bataljaditni
Cara NUBIE mengais rejeki dari internet
Pendahuluan/Diskripsi thread


Kali ini saya akan berbagi cerita tentang mengais rejeki dr internet ala nubie ( saya nubie gan emoticon-Big Grinkarena dalam bisnis online yg akan saya bahas ini banyak master2 nya di sini emoticon-Malu (S) )

Saya akan membahas masalah CPA ( cost per action ) kalo gak salah sih gitu artinyaemoticon-Hammer (S). Pada intinya kita akan dibayar jika ada orang yang melakukan suatu action/kegiatan di link website affiliate dimana trafficny bisa bis berasal dari website/landing page kita. Udah agak jelas belom gan..?emoticon-Bingung (S)

Oke gini mulustrasinya :

Spoiler for mulustrasi:

Intinya offer2 di dalam network cpa itu bermacam2 kita gak harus jual suatu produk walopun ada yang beberapa offer yang mengharuskan orang membeli suatu produk, tentu komisinya lbh besar.

Sekedar info untuk offer email submit / zip code ( kita dapat komisi sampai $1 bahkan ad yang lebih sekali submit / jika ada satu orang yang memasukan email dan kode area ) nilai masing2 offer berbeda2 tergantung target negaranya, dan di dalam member dasboard area ada ratusan macam offer yang bisa kita pilih mana yang mungkin lebih mudah kita konfersikan emoticon-Smilie

Saya telah bergabung di beberapa network CPA dan kali ini saya akan coba membahas salah satu network favorit saya yaitu



banyaknya pilihan offer
Spoiler for Penampakan Offer:

banyak tool pendukungnya
Spoiler for Tool pendukung:

Saya suka dengan Network tersebut karena didalamnya mempunyai banyak seklai tool2 gratis yang bisa kita jadikan amunisi untuk memaksimalkan pendapat kita , diantaranya content locker, link locker, file locker dll.
Detail
Commission TypeCPA, CPL, CPS, Content Gateway, Product Locking
Minimum Payment$35
Payment FrequencyNet-30, Net-15, Net-7, Bi-weekly, Weekly
Payment MethodCheck, Wire, paypai, Payoneer, AlertPay/Payza, Western Union, ACH (Direct Deposit)
Referral Commission3% Lifetime Earnings

Hal pendaftaran
Terkadang banyak yang sudah mendaftar namun pendaftaran tidak diterima walopun kadang ada yang diterima. Pendaftar di CPA Network gampang2 susah , kadang juga 1X24 jam langsung diterimaemoticon-Bingung (S)karena ketatnya persetujuan dari pihak network. Ketika kita mendaftar kita akan di hadapkan dengan form yang jika kita jeli membacanya form itu semacam form interview secara haluuuussssss banget. Intinya para Network menyaring publiser / affiliate nya yg baru akan bergabung dan akan melihat sejauh mana kemampuan nya dalam ber affiliasi menjadi publiser nya.

Namun kadang hal yang sering dilakukan banyak user bisa diterima dengan mudah adalah dengan invite atau menjadi downline dari user yang sudah gabung duluan dan sudah berkali2 dibayar ( silahkan googling sebentar jika kurang percaya ) emoticon-Smilie

FYI : terkadang ada CPA network yang membutuhkan interview via tlp ke hp kita untuk menanyakan beberapa hal, walopun sekitar 5-10 menit dan kita akan menunggu beberapa hari kabarnya.

Pilihan bagi yang mau berbagung di cpa ini

Tanpa Referral

Referral saya ---- jadi referral saya paling tidak saya bantu mencapai payment pertamany emoticon-Big Grin + private tip memaksimalkan ( simbiosis mutualisme emoticon-Big Grin )

Note : yang mau make jasa ane buat daftar silahkan bayr kalo udah di appprove saja emoticon-Big Grin hanya , bayarnya hanya via paypai $5 (satu akun )

yang sudah punya akun.. ayok Gan kita sharing rame2 disini emoticon-I Love Indonesia (S)


yang kesulitan daftar dan belum di approve silahkan PM saya bantu semampunya emoticon-Smilie
mantau thread dolo_________________________________________________________________emoticon-linux2



Note: sayangi akun cpa anda , jangan sekali2 melakukan cheat dengan mengisi sendiri offer2 supaya terjadi lead dengan memakai proxy,VPN , SSh dan lainnya lebih baik bermain save untuk jangka panjang emoticon-Smilie
Diubah oleh bataljaditni 21-10-2014 17:28
0
11.8K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan