Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

riankunzAvatar border
TS
riankunz
Alien Abduction !! (Update)
Thread sebelumnya .....

Alien Abduction !!

Quote:


Ya, itu percakapan terakhir gw sama si Doi. Tepatnya 10 bulan yang lalu. Hari dimana dia menghilang tanpa jejak sedikit pun. Tanpa salam perpisahan, dan tanpa ninggalin duit sepeser pun. Yap bener, dia diculik sama alien. *JeenggJeenggg

Dan dalam 10 bulan itu gw terus berusaha buat nyari info keberadaan si Doi, mulai dari gimana keadaannya sekarang, rambutnya udah gimbal apa belom, dia udah cebok apa belom. emoticon-Ngakak (S)

Ya pada waktu itu, gw udah ngelakuin apapun hanya untuk mengetahui keberadaannya. Sampai saat ini, terhitung sekitar 167 cara usaha gw buat ngembaliin dia ke Bumi. Tapi semua itu sia-sia. Karena, teknologi yang kita pakai sekarang kalah canggih di bandingkan dengan teknologi mereka. Yah, ibaratnya 1 banding 10 lah. Jauuuhhh banget. emoticon-Berduka (S)

Tapi, ada satu cara yg hampir bisa menjebol sistem mereka. Tapi gw lupa. emoticon-Hammer (S)
Nah, dikarenakan gw lupa cara nya tuh gimana ? Maybe , next time kalo gw inget , gw bakal update lagi. Oke Tjoyy

Dan beberapa hari kemaren , ane iseng ngecek Twitter si Doi. Dan ane kaget sekaget kagetnya. Sampe" bulu kaki ane berdiri emoticon-Cape d... (S).
Spoiler for Penampakan:


Dan ane langsung aja DM si Doi , dan lamaaaaa banget balesannya. Saking lamanya dari rambut gw gundul sampe gondrong lagi belom dibales emoticon-Berduka (S).
Setelah dibales , gw buru" minta pin dia lagi. Dan kebetulan waktu itu gw ngga ada jam ngampus, yaudah gw abisin seharian chattingan sama si Doi.

Dan gw ngerasa aneh, dia kek bukan dia yg dulu gan. Dia udah mulai bisa bedain mana tempe mana tahu. Mana ayam mana pinguin. Gw sedih banget gan *Serius*emoticon-Berduka (S). Gw pikir dia abis di Brainwash sama si Alien" itu.

Gw yakin di dalam diri si Doi tersimpan jati dirinya yang sebenernya. Dan mungkin sekarang lagi tertidur lelap. Gw bakal bangunin lagi jati diri si Doi. Kalo bisa nih yaa, gw bakal nyalain alarm paling gede sedunia hanya buat untuk bangunin jati dirinya yg lagi tertidur.

Tapi gw juga ngerasa seneng gan, akhirnya setelah lama menunggu, dia balik lagi. Yah walopun dia udah ngga seperti dulu. Gw seneng lah pokok nya. emoticon-Blue Guy Smile (S)

Spoiler for Penutup Gan:
Diubah oleh riankunz 11-12-2014 14:59
0
3.5K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan