duta.pertamaxAvatar border
TS
duta.pertamax
Lihat foto Lutfhi Hasan naik sapi, anak-anak teriak koruptor


Merdeka.com - Indonesia Corruption Watch (ICW) menggelar acara bertajuk "Demokrasi Tanpa Korupsi" dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi 2014 di Museum Nasional Jakarta. Wajah-wajah para koruptor dipampang di depan anak-anak.

Sejak pagi, ratusan anak-anak tampak antusias mengikuti acara. Mereka juga bertanya-tanya soal foto yang dipajang di dinding-dinding gedung. Di sana ada foto Angelina Sondakh, Luthfi Hasan Ishaaq, Gayus dan gambar-gambar koruptor lainnya.

"Ini foto siapa naik sapi," tanya salah satu anak berusia 4 tahun, di Museum Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Minggu (14/12).

"Ini foto Luthfi, koruptor kuota daging sapi," jawab ibunya.

Tak lupa, anak-anak juga berpose dan foto dengan Lutfhi Hasan Ishak yang menunggang sapi. "Kami benci koruptor," teriaknya sambil menuding foto LHI.

Seperti diketahui, Luthfi Hasan Ishaq atau biasa disebut LHI adalah Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Lutfhi bersama rekannya Ahmad Fatanah terbukti menerima suap Rp 1,3 Miliar dari Direktur Utama PT Indonesiauna Utama Maria Elizabeth, terkait kepengurusan penambahan kuota impor daging sapi.

Uang itu diterima Luthfi ketika dia masih menjabat sebagai anggota Komisi I DPR. Lutfi sekarang masih mendekam di penjara.

http://www.merdeka.com/peristiwa/lih...-koruptor.html

Soal sapi ngentit anak-2 juga tahu emoticon-Ngakak
0
6.6K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan