- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Surat Terbuka untuk Telkom Speedy


TS
tforce2009
Surat Terbuka untuk Telkom Speedy
Dengan hormat,
Kepada pihak telkom,
Nama : Alief Kresna Utama
No Speedy : 162 111 201 657
Penggunaan : Warnet Hotspot, Mail Server, Web Server, Pekerjaan Kantor.
Sudah 2 bulan lebih mengalami gangguan, tepatnya tanggal 6 bulan Oktober - pengaduan ini dibuat. Dan client warnet, dan client email saya selalu bertanya2 kapan perbaikkan internetnya?? Padahal mereka sudah terlanjur membayar uang ke saya.
Kronologis :
- Tgl 6 Okt :
Speedy Gangguan
- Tgl 7 Okt :
Telp ke teknisi, dan dpt info bahwa memang ada gangguan speedy di area 0543.
- Tgl 15 Okt :
Telp plaza tentang masalah speedy, infonya dibuatkan tiket.
- Tgl 20 Okt :
Telp ke plaza dan teknisi, dpt info bahwa gangguan sudah selesai seminggu yang lalu. Tapi internet saya masih tidak bisa diakses.
- Tgl 21 Okt :
Internet di isolir dan di telp dari plaza untuk MEMBAYAR uang speedy agar tidak di isolir.
Tapi internet tetap tidak bisa digunakan. Tagihan 410A.
- Tgl 3 Nov :
Telp ke 147, infonya uang saya bisa diclaim krn internet gangguan. Tagihan 410A.
- Tgl 4 Nov :
Telp ke plaza balikpapan, infonya uang saya bisa diclaim krn internet gangguan. Tagihan 410A.
- Tgl 4 Nov :
Info ke @TelkomCare masalah problem jaringan, dibuatkan tiket baru. S.1103.13789.
- Tgl 5 Nov - Tgl 5 Des :
Bolak balik Telp 147, Plaza Balikpapan, Plaza Grogot, Telp Teknisi dan tidak menyelesaikan masalah.
- Tgl 8 Des :
Saya ke plaza Grogot, melaporkan ganguan speedy, dan mengclaim uang saya Tagihan 410A. Dan akan di progress.
- Tgl 10 Des - pengaduan ini dibuat masih sibuk telp 147, plaza, teknisi tapi tetap tidak ada kejelasan mengenai claim maupun perbaikan internet saya. Hanya dapat kata : iya, saya laporkan ke bla bla bla agar segera di atasi, iya, saya bantu speed up problem ini.
Tanpa menurangi rasa hormat,
Dengan uang 800rb, apakah saya hanya dapat mengakses command prompt dan mengetikkan ping google.com dan ucapan maaf dari CS Telkom???
Harus berapa banyak pulsa, uang, waktu dan tenaga yang harus saya keluarkan agar internet saya kembali normal?? Pekerjaan saya jadi terhambat.
Mana pelayananmu Telkom??
Saya Tunggu Perbaikannya,
Semoga masih ada kaskuser dari pihak telkom yang masih peduli dengan pelayanan publik.
Salam,
Alief Kresna Utama
=========Closed==========
Update 17 Des 2014
Ane paksa teknisi datang gan, setelah beberapa hari ane kejar lewat telp/sms baik teknisi / ke plaza.
Td ganti beberapa titik kabel yg putus dan penyesuaian speed speedy.
Akhirnya sudah normal kembali.
Kepada pihak telkom,
Nama : Alief Kresna Utama
No Speedy : 162 111 201 657
Penggunaan : Warnet Hotspot, Mail Server, Web Server, Pekerjaan Kantor.
Sudah 2 bulan lebih mengalami gangguan, tepatnya tanggal 6 bulan Oktober - pengaduan ini dibuat. Dan client warnet, dan client email saya selalu bertanya2 kapan perbaikkan internetnya?? Padahal mereka sudah terlanjur membayar uang ke saya.
Kronologis :
- Tgl 6 Okt :
Speedy Gangguan
- Tgl 7 Okt :
Telp ke teknisi, dan dpt info bahwa memang ada gangguan speedy di area 0543.
- Tgl 15 Okt :
Telp plaza tentang masalah speedy, infonya dibuatkan tiket.
- Tgl 20 Okt :
Telp ke plaza dan teknisi, dpt info bahwa gangguan sudah selesai seminggu yang lalu. Tapi internet saya masih tidak bisa diakses.
- Tgl 21 Okt :
Internet di isolir dan di telp dari plaza untuk MEMBAYAR uang speedy agar tidak di isolir.
Tapi internet tetap tidak bisa digunakan. Tagihan 410A.
- Tgl 3 Nov :
Telp ke 147, infonya uang saya bisa diclaim krn internet gangguan. Tagihan 410A.
- Tgl 4 Nov :
Telp ke plaza balikpapan, infonya uang saya bisa diclaim krn internet gangguan. Tagihan 410A.
- Tgl 4 Nov :
Info ke @TelkomCare masalah problem jaringan, dibuatkan tiket baru. S.1103.13789.
- Tgl 5 Nov - Tgl 5 Des :
Bolak balik Telp 147, Plaza Balikpapan, Plaza Grogot, Telp Teknisi dan tidak menyelesaikan masalah.
- Tgl 8 Des :
Saya ke plaza Grogot, melaporkan ganguan speedy, dan mengclaim uang saya Tagihan 410A. Dan akan di progress.
- Tgl 10 Des - pengaduan ini dibuat masih sibuk telp 147, plaza, teknisi tapi tetap tidak ada kejelasan mengenai claim maupun perbaikan internet saya. Hanya dapat kata : iya, saya laporkan ke bla bla bla agar segera di atasi, iya, saya bantu speed up problem ini.
Tanpa menurangi rasa hormat,
Dengan uang 800rb, apakah saya hanya dapat mengakses command prompt dan mengetikkan ping google.com dan ucapan maaf dari CS Telkom???
Harus berapa banyak pulsa, uang, waktu dan tenaga yang harus saya keluarkan agar internet saya kembali normal?? Pekerjaan saya jadi terhambat.
Mana pelayananmu Telkom??
Saya Tunggu Perbaikannya,
Semoga masih ada kaskuser dari pihak telkom yang masih peduli dengan pelayanan publik.
Salam,
Alief Kresna Utama
=========Closed==========
Update 17 Des 2014
Ane paksa teknisi datang gan, setelah beberapa hari ane kejar lewat telp/sms baik teknisi / ke plaza.
Td ganti beberapa titik kabel yg putus dan penyesuaian speed speedy.
Akhirnya sudah normal kembali.
Diubah oleh tforce2009 17-12-2014 18:45
0
3.1K
16
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan