adabaiAvatar border
TS
adabai
BLACK HOT DOG yang melegenda di tokyo
Jepang dikenal untuk makanan-makanan yang aneh, dan hari ini kita dapat menambahkan satu lagi item ke daftar yang terus bertambah. The Black Terra Hot-Dog adalah salah satu yang paling populer hidangan cepat saji yang dijual di distrik Akihabara Tokyo. Panjangnya lebih dari 30 sentimeter dan tampak seperti itu telah dimasak beberapa jam lebih lama dari yang diperlukan.
Hamburger hitam telah ada selama sekitar satu tahun, sejak Burger King meluncurkan Premium Kuro Burger di Jepang. Memiliki roti hitam dan kecap gelap, tapi patty dan sayuran daging mempertahankan warna alami mereka. Tetapi orang-orang atas di Vegas Premium Hot-Dog, di Akihabara, Tokyo memutuskan untuk meningkatkan lagi rantai makanan cepat saji raksasa dengan menciptakan item makanan yang sepenuhnya hitam arang. Vegas sudah terkenal karena ukuran hot-dog yang lezat, yang span lebih dari 30 cm, tapi sejak mereka memperkenalkan Black Terra Hot-Dog, di bulan maret, popularitas mereka telah berkembang bahkan lebih. orang yang melihat kelezatan ini diiklankan di billboard di depan restoran cepat saji tidak bisa menahan diri untuk mencobanya.



Sekarang, Anda mungkin berpikir gambar telah dimanipulasi di Photoshop, tapi saya dapat meyakinkan Anda Black Dog Terra sangat nyata. Jadi bagaimana adalah makanan yang terlihat seperti karet yang aman untuk dikonsumsi manusia? Beberapa orang mengklaim roti dan sosis yang diresapi dengan tinta cumi-cumi untuk mewarnai, tetapi menurut sejumlah laporan di media Jepang, Vegas Premium Hot-Dog benar-benar menggunakan serbuk arang bambu dimakanan ini, yang digunakan sebagai pewarna makanan di seluruh Asia. Tapi rupanya itu tidak mengubah rasa sama sekali dan ini juga baik untuk kesehatan anda

Spoiler for black hot dog:


The Black Terra dijual seharga ¥ 600

Spoiler for black hot dog:
Spoiler for black hot dog:
Spoiler for black hot dog:


cek disini videonya gan :

Spoiler for black hot dog:
Diubah oleh adabai 20-07-2013 01:48
0
18.1K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan